Warga Dapil IV : Siap Dukung dan Pilih Muhammad Abdul Ghafur di DPRD OKU 2024

oleh -663 Dilihat
Sejumlah Baleho yang akan dipasang warga

Peninjauan-OKU,Samudra.News-Masa kampanye Pemilu 2024 selain dimanfaatkan secara langsung dengan  berinteraksi langsung bersama masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil IV) Kecamatan Peninjauan, Sinar Peninjauan dan Kedaton PeninjauanRaya tersebut, Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten OKU 2024-2029 dengan nomor urut satu (1) dari Partai Gerindra.

Simpatisan dan warga serta relawan, juga memanfaatkan berinteraksi dengan penambahan melalui sosialisasi pemasangan Banner atau Baliho  diwilayah Dapil IV diantaranya didesa-desa wilayah Kecamatan Peninjauan, Sinar Peninjauan dan Kedaton Peninjauan Raya, Kamis (21/12/2023).

Dalam sosialisasi pemasangan sejumlah Baliho Caleg DPRD  nomor urut 1 Muhammad Abdul Ghofur tersebut, selain dengan tujuan memohon do’a dan dukungannya kepada masyarakat Dapil IV pada Pemilu 2024 nanti tersebut.

Uniknya pemasangan Baliho sosok seorang Muhammad Abdul Ghofur Caleg nomor urut 1 yang dilakukan sejumlah warga dari Desa Makartitama (SP-5)  dan sekitanya itu, bahwa diakuinya pemasangan Baliho Caleg nomor urut 1 dari Partai Gerindra, diakuinya merupakan bentuk partisipasi secara sukarela serta dukugan penuh terhadap Muhammad Abdul Ghofur.

Warga membingkai Baleho Muhammad Abdul Ghofur Caleg nomor urut 1 Dapil IV

Muhammad Abdul Ghofur yang biasa disapa Ghofur yang kita kenal sosok putra daerah asli Desa Makartittama (SP-5) penah menjabat Kepala Desa selama 3,5 tahun, karena ingin mengabdikan dirinya ke jenjang yang lebih tinggi yakni DPRD OKU, sosok seorang figur pembela masyarakat kecil yang kita miliki di Kecamatan Peninjauan-OKU rela mengundurkan diri dari Kepala Desa Makartitama (SP-5).

Sosok Muhammad Abdul Ghofur yang kita kenal                                   merupakan suami dari Purwanti dan Diyana sangat dikenal sebagai laki laki yang sederhana, bijak dan sangat peduli pada Masyarakat sekitar, contohnya baru baru ini ia dengan sukarela mengeluarkan uang pribadi demi memperbaiki jalan warga disekitar desanya.

Demikian diungkapkan beberapa warga dari Desa Makartitama (SP 5)   Kecamatan Peninjauan Kabupaten OKU yang diminta pendapatnya, tatkala usai memasang Baliho Caleg DPRD Kabupaten OKU nomor urut Satu (1) Muhammad Abdul Ghofur dari Dapil IV tersebut, Kamis (21/12/2023).

Baca Juga :   PELAKU PENUSUK POLISI Berhasil Ditangkap, 1 Tewas dan 1 Kena Timah Panas
Warga antusias memasangkan Baleho mantan Kades SP-5

“Ya, kami siap mendukung serta mensukseskan Caleg nomor urut 1 Muhammad Abdul Ghofur yang Insya Allah dapat meraih suara terbanyak di Pemilu 2024 mendatang, dan pemasangan Baliho Muhammad Abdul Ghofur ini murni partisipasi  kita dan tidak ada embel embel uang upahan pak”, ungkap warga yang memasang Alat Peraga Kampaye pada awak media.

Dikatakan oleh mareka, bahwa alasan kita berpartisipasi secara sukarela membantu mensosialisasikan pemasangan baliho Caleg nomor urut 1 Dapil IV Muhammad Abdul Ghofur tersebut, selain itu Ghofur pernah memimpin desa kami, beliau juga (Muhammad Abdul Ghofur-red) merupakan sosok pemimpin yang rendah diri                yang dapat memperjuangkan warga di Dapil IV.

Selama ini jika Caleg terpilih kebanyakan lupa, karena mungkin  telah merasa mengeluarkan uang yang banyak, untuk itu kami komitmen ingin merubah imits politik uang tersebut, karena pemilu itu hakekatnya menegakkan demokrasi serta undang-undang yang berlaku, ungkapnya.

Baleho Muhammad Abdul Ghafur yang sudah terpasang “Mohon Do’a dan Dukungannya”

Sementara Muhammad Abdul Ghofur didampingi sang istri yang ikut turun langsung memonitoring jalannya pemasangan sejumlah baliho ditempat tempat strategis didesa-desa kawasan Dapil IV tersebut, mengucapkan terima kasih atas partisipasinya serta dukungannya terhadapnya yang siap maju sebagai Caleg Dapil IV OKU,

Ghofur yang memiliki anak yang empat yang bernama 1).  Bunga Aprodita Chumbara, 2). Arya Dwinata Chumbara, 3). Aklemma Oktavia Chumbara   dan 4). Amerra Enjelita Chumbara sendiri sudah menjadi bagian dari keluarga besar serta tempat tanah kelahiran, yang berharap kelak jika dipercaya serta dipilih pada pemilu 2024 akan terus terjalin ikatan Silaturahmi yang lebih erat lagi, ujar pria ramah dan rendah hati ini.

“Mohon do’a restu, dukungan dan coblosannya maju di Caleg DPRD Kabupaten OKU 2024 -2029 Insya Allah jika dipilih amanah itu akan selalu kita jalankan demi memperjuangkan aspirasi masyarakat dan pastikan warga telah terdaftar di Daftar Pemilihan Tetap (DPT), memohon doa dan pilihanya pada tanggal 14 Februari 2024 untuk mencoblos nomor urut 1 Muhammad Abdul Ghofur dari Partai Gerindra Dapil IV OKU”, pungkasnya (yudi).