Anggota DPRD Sumsel Heru Prayogo, SH Hadiri Pengajian Akbar di Bandar Agung

oleh -480 Dilihat
Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Majelis Taklim yang menghadiri Pengajian Akbar

BANDING AGUNG-OKUS,Samudra.News-Anggota DPRD Sumatera Selatan  Fraksi Golkar Heru Prayogo, SH, mengikuti Pengajian Akbar se- Kecamatan Banding Agung. Bertempat di Masjid, Kelurahan Bandar Agung, Jum’at (22/12/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa beserta jajaran, penyuluh agama se-Kecamatan Banding Agung, Tokoh Agama,  seluruh kepala desa, dan perangkat desa serta Majelis Taklim se-Kecamatan Banding Agung. Kabupaten OKU Selatan.

Dalam pengajian akbar tersebut diisi ceramah yang disampaikan oleh Ustadz Selamat dari Kecamatan Banding Agung.

Menurut Heru Perayogo, SH, pengajian ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap bulan. Adapun tujuannya adalah untuk mensyiarkan agama dan menjalin silaturahmi antar elemen masyarakatm, ujarnya.

Anggota DPRD Provinsi Sumsel dari Golkar, Heru Prayogo, SH

“Kegiatan ini merupakan kegiatan yang positif dan akan terus kita suport demi terciptanya masyarakat yang agamis dan berkarakter Islami, mulai dari lingkungan terkecil hingga kegiatan dalam ruang lingkup yang lebih besar” jelas pria yang sering di panggil Heru.

Partai Golkar, sebut Heru, akan selalu mendukung kegiatan keagamaan di tengah masyarakat karena warga masyarakat yang berkarakter islami akan memperkuat ketahanan bangsa.

“Seperti yang disampaikan Pak H. Muhtadin Serai,i, masyarakat yang berkarakter sangatlah penting dalam rangka memperkuat ketahanan bangsa ini di tengah perkembangan jaman yang semakin mengglobal”, pungkasnya.

Sementara itu Ustadz Selamat mengatakan, sosok Bapak Heru ini Yang di idam idamkan oleh masyarakat, karena ia Wakil Rakyat dan merakyat juga memperhatikan masyarakat semoga Bapak Heru terpilih lagi, Aamiin ucapnya secara singkat.(ndi).

Baca Juga :   KELUARGA BESAR SMAN 1 BATURAJA GELAR HALAL BI HALAL