Srikandi OKU Dukung Kemenangan Pasangan Prabowo-Gibran Satu Putaran

oleh -776 Dilihat

BATURAJA,Samudra.News-Ibu ibu yang menamakan dirinya perwakilan Srikandi Baturaja OKU mendukung pasangan Capres-Cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menang satu putaran di Pilpres 2024.

Hal ini disampaikan Srikandi Baturaja saat bertemu Ketua DPC Partai Gerindra OKU Ir. H. Marjito Bachri yang didampingi Ketua Bappilu Gerindra OKU A Syukri Holil, SIP, MSi. Bertempat di Posko TKD Prabowo Gibran OKU, Minggu (17/12/2023).

Relawan Srikandi Baturaja OKU berharap pasangan nomor urut dua (2) Prabowo-Gibran bisa menang dalam satu putaran di Pilpres 2024, kata Lela perwakilan Srikandi Baturaja saat bertemu Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran OKU, Ir. H. Marjito Bachri.

Lela mengaku, pertemuan dengan Ketua TKD Prabowo Gibran OKU tersebut menghadirkan perwakilan beberapa Srikandi dari beberapa kecamatan. Menurutnya, ini langkah awal bersama teman teman, nanti kami akan bawa lebih banyak anggota Srikandi OKU yang akan bertemu TKD Prabowo-Gibran OKU, ujarnya.

Ini kan kunjungan pertama Srikandi OKU, nanti berikutnya ada 13 Kecamatan yang ada di Kabupaten OKU. Pokoknya kami siap mendukung dan kita memilih Prabowo-Gibran, ungkap Lela Srikandi Prabowo-Gibran OKU ini.

Ditempat yang sama Ketua TKD Prabowo-Gibran OKU Ir. H. Marjito Bachri yang didampingi Ketua Bappilu Gerindra OKU yang juga sebagai Caleg Gerindra Provinsi Sumsel Dapil V, A Syukri Holil, MSi mengaku senang karena banyak ibu rumah tangga yang mendukung pasangan Capres-Cawapres nomor urut dua (2).

Ketua TKD Prabowo Gibran bersama Srikandi OKU

Ibu-ibu tersebut yang tergabung dalam relawan Srikandi OKU yang mengatakan dukungan terhadap pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran yang maju dalam bulan 14 Februari 2024 mendatang.

Selain Ibu-ibu, Srikandi, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan juga berbagai elemen masyarakat lainnya sebelumnya menyatakan dukungannya kepada pasangan nomor urut dua Prabowo-Gibran, kata Ketua TKD Prabowo Gibran OKU.

Baca Juga :   Desa Terap Mulia Banding Agung Selesai Bagikan BLT Untuk Tahun 2023

Ir. H. Marjito Bachri yang biasa disapa Kang Jito mengaku bahagia karena hari ini menerima banyak dukungan dari berbagai pihak. Banyaknya dukungan yang diterima membuat Ketua TKD Prabowo Gibran OKU percaya diri memenangi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 di Kabupaten OKU.

Kang Jito yakin pasangan Prabowo-Gibran akan menang di Kabupaten OKU, karena pasangan ini bakal melanjutkan pembangunan pemerintahan Presiden Joko Widodo, jika Prabowo-Gibran terpilih menjadi Presiden pada tahun 2024 mendatang. (yudi)