Wakil Bupati Sholehien Abuasir Sambut Kedatangan Jemaah Umroh OKU Selatan

oleh -52 views
Wabup Sholehien sambut para jemaah umroh

MUARADUA OKUS-Wakil Bupati OKU Selatan,  Sholehien Abuasir, SP, M Si  menyambut kedatangan para Jamaah Umroh dari Kota Mekah Arab Saudi yang berlangsung  di Masjid Agung Al-Muhtadin Muaradua OKU Selatan, Rabu (18/12/2019).

Penyambutan Jamaah Umroh tersebut dihadiri Ketua DPRD OKU Selatan,  Heri Martadinata, SE beserta dengan Anggotanya, Wakil Penasehat Darma Wanita Kabupaten Rosita Devi Sholehien,  FKPD, Kepala OPD, Kabag serta undangan lainnya.

Wakil Bupati OKU Selatan,  Sholehien Abuasir, mengucapkan syukur atas kepulangan Jamaah Umroh yang pulang ke tanah kelahiran dengan selamat.

Wabup, Ketua dan Anggota DPRD OKU Selatan

Sholehien Abuasir berharap,  dengan pelaksanaan ibadah umroh ini dapat meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, serta bisa menjadi barometer dan suri tauladan bagi keluarga dan masyarakat dalam hal berprilaku.

Sehingga dapat mewujudkan tatanan masyarakat Kabupaten OKU Selatan yang Agamis, Religius, Rukun pada akhirnya tercipta Kabupaten OKU Selatan damai dan tentram.

Sementara itu, Ashari Nangcik mewakili Jamaah Umroh menyampaikan, Alhamdulillah Jamaah Umroh pulang dengan formasi lengkap sehat walafiat, berangkat dengan jumlah 75 orang,  pulang juga dengan jumlah 75 orang dan tanpa ada halangan apapun.

Dilanjutkannya, semua berkat dukungan dan bantuan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan, dan segenap panitia yang membantu kelancaran dan kemudahan bagi jamaah dalam melaksanakan ibadah umroh ke Tanah Suci Mekah, pungkasnya (yd).

Baca Juga :   PARTAI DEMOKRAT PARPOL KE-08 YANG DAFTARKAN CALEG DI KPUD OKU HINGGA JAM 16.00 WIB