Wakapolda: 618 Lulus Tes Fsikologi Seleksi Sekolah Inspektur Polisi Polda Sumsel

oleh -66 views
Wakapolda diantara peserta tes fsikologi SIP

PALEMBANG-Wakapolda Sumsel Brigjen Pol. Rudi Setiawan, SIK, SH, MH di dampingi Pejabat Utama Polda Sumsel melakukan cek dan kontrol kegiatan Tes Psikologi Dikbangum Polri.

Seleksi Sekolah Inspektur Polisi (SIP) Angkatan 49 Tahun Anggaran 2020 Polri, Polda Sumsel. Bertempat di Main Dining Hall, Jakabaring Sport City Palembang, Senin (27/1/2020).

Dari pantauan media acara tersebut dihadiri juga oleh Irwasda Polda Sumsel Kombes Pol. Dodi Marsidy, M.Hum, CrfA, Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol. Anthony Agustinus. K, SIK, SH dan Dir Lantas Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. Juni, SH, MH.

Kedatangan Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan, SIK, SH, MH ke tempat dilaksanakan Tes Fsikologi Seleksi SIP Polri untuk mengecek langsung pelaksanaan test tersebut.

Wakapolda bersama Irwasda Polda Sumsel

Hari ini sesuai dengan jadwalnya panitia menyelenggarakan ujian Fsikologi Seleksi Sekolah Inspektur Polisi (SIP), ujar Wakapolda.

Kunjungan saya kesini untuk memastikan semua berjalan dengan lancar, tidak ada kecurangan, serta di ikuti dengan baik oleh seluruh peserta, ujarnya.

Pelaksanaan Tes Fsikologi  Seleksi SIP  tersebut berjumlah 960 peserta, namun 2 peserta tidak hadir  sehingga peserta yang mengikuti kegiatan ini berjumlah 958 peserta.

Dari 958 Peserta yang mengikuti tes tersebut, 618 Peserta dinyatakan lulus memenuhi syarat, 340 peserta dinyatakan tidak memenuhi syarat. Kegiatan berlangsung sukses, tertib  dan lancar, pungkasnya (ril/yd).

Baca Juga :   GUBERNUR SUMSEL HERMAN DERU Bantu Alat Rapid Test Untuk Wartawan OKU