Sekda OKU Serahkan Bantuan Untuk Pasien Kelainan Genetik Kulit Warga Merbau

oleh -67 views
Sekda serahkan bantuan melalui Sekdes Merbau

BATURAJA OKU-Sekda OKU Dr. Drs. Ir. H. Achmad Tarmizi, SE, MT, MSi, MH  bersama Kadin Sosial OKU Syaiful Kamal menyerahkan dana untuk membantu meringankan biaya pengobatan pasien kelainan genetik, Nadia (19) dan Vika (11), warga Desa Merbau, Kec. Lubuk Batang, Kab. OKU. Bertempat di Ruang Kerja Sekda OKU, Senin (27/1/2020).

Sekda mengatakan selaku Sekda OKU bersama-sama dengan Dinas Sosial Pemkab OKU dapat membantu dana seadanya, Alhamdulillah bantuan dari kita dapat diterima dengan sepnuh hati oleh keluarga pasien kelainan genetik yang diwakili oleh Sekdes Desa Merbau Lubuk Batang.

Kami bersyukur dapat menyisihkan sebagian rezeki untuk membantu pengobatan dan keperluan lainnya kepada keluarga pasien saudara kita Nadia dan Vika, kata H. Achmad Tarmizi yang besok pagi akan dilantik sebagai Ketua Persatuan Insinyur Indonesia (PII) OKU periode 2019-2022.

Pasien kelainan genetik kulit

Sekda OKU H. Achmad Tarmizi menitip pesan kepada Sekdes Desa Merbau, sampaikan salam kepada keluarga pasien dari Pemkab OKU dan mohon maaf belum dapat membesuk secara langsung ke Rumah Sakit Umum dr. Muhammad Husin Palembang.

Orang nomor satu di ASN OKU tersebut tidak lupa mendoakan kesembuhan Nadia dan Vika yang saat ini menjalani pengobatan kelainan genetik tersebut. Yang intinya memberikan motivasi dan dukungan untuk tetap bersemangat dan jangan berputus asa.

Diakhir penjelasannya, Sekda dan Dinsos mengatakan bahwa bantuan yang diberikan tidak hanya berupa uang namun dengan memberikan akses dan mempermudah keluarga pasien dalam mengurus persyaratan berobat yang diperlukan, pungkasnya (yudi).

Baca Juga :   Wabup OKUS Sholehein Abuasir, Ayo Olahraga, Dimana Saja dan Kapan Saja