Teddy Meilwansyah Serahkan Mobil Ambulance ke RSUD Ibnu Soetowo Baturaja

oleh -214 Dilihat
dr. Rynna Dyana, Dirut RSUD Ibnu Soetowo Baturaja

BATURAJA,Samudra.News-PJ. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah menyerahkan bantuan Mobil Ambulance PT. Taspen Ke RSUD Ibnu Soetowo Baturaja. Bertempat di RSUD Ibnu Soetowo Baturaja-OKU. Senin (4/7/2022).

Dari pantauan media acara tersebut juga dihadiri oleh, Asisten 3 Setda OKU H. Romson Fitri, SH, MH, Kepala BKPSDM Mirdaili, SSTP, MSi, Dirut RSUD Ibnu Soetowo dr. Rynna Dyana beserta jajarannya.

Direktur Utama RSUD Ibnu Soetowo Baturaja dr. Rynna Dyana menyampaikan, ucapkan terima kasih atas bantuan mobil Ambulance dari PT. Taspen yang diserahkan kepada RSUD Ibnu Soetowo Baturaja pada hari ini.

PJ Bupati serahkan kunci mobil Ambulance ke RSUD

Mudah-mudahan apa yang kami terima ini dapat kami pertanggung jawabkan dan dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin, bukan hanya untuk pelayanan ASN tetapi juga untuk masyarakat Kabupaten OKU, dan kami memohon izin juga bahwa ambulance ini dapat digunakan untuk kepentingan semua, ujarnya.

Karena di RSUD Ibnu Soetowo Baturaja pada dasarnya apapun yang ada, apapun sifatnya, dan apapun barangnya ketika dibutuhkan semua berhak untuk menggunakannya, dan akan kami pergunakan sebaik-baiknya untuk kepentingan masyarakat.

PJ Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah menyampaikan, bahwa diserahkannya bantuan mobil Ambulance PT. Taspen dari Pemerintah Kabupaten OKU ke RSUD Ibnu Soetowo Baturaja ini.

Dilanjutkan dr. Rynna Dyana RSUD Ibnu Soetowo Baturaja sudah banyak meraih prestasi, dan tahun ini RSUD Ibnu Soetowo Baturaja dinobatkan sebagai TOP BUMN/BUMD Rumah Sakit terbaik Bintang 5, ujarnya.

Dan tidak semua Rumah Sakit dapat mendapatkan anugerah itu, maka dari itu atas capain dan prestasi tersebut sudah selayaknya kami dari Pemerintah Kabupaten OKU memperhatikan dan memberikan sedikit bantuan sebagai penyemangat seluruh jajaran di RSUD Ibnu Soetowo Baturaja ini.

Foto bersama PJ Bupati dengan jajaran RSUD Ibnu Soetowo

Dan mudah-mudahan kedepannya RSUD Ibnu Soetowo Baturaja terus mampu bertranformasi menjadikan rumah sakit ini menjadi terbaik di Sumatera Selatan dan membuka wajah baru bagi pelayanan RSUD Ibnu Soetowo Baturaja.

Baca Juga :   Bakal Calon Kades Lebih Dari 5 Diseleksi Dinas PMD Kabupaten Muara Enim

Kami pun juga mengapresiasi dengan kinerja yang dilaksanakan oleh jajaran RSUD Ibnu Soetowo Baturaja yang begitu sigap dalam melayani layanan kesehatan kepada pasien dan tanpa dibeda-bedakan,

Sekali lagi kami menyampaikan rasa bangga kepada RSUD Ibnu Soetowo Baturaja, dan mimpi kita dapat menjadikan RSUD Ibnu Soetowo Baturaja menjadi Rumah Sakit Rujukan, bukan hanya untuk Kabupaten OKU saja melainkan juga untuk Kabupaten-Kabupaten tetangga kita, pungkasnya (yudi).