Teddy Meilwansyah Bersilaturahmi Dengan Ketua dan Wakil Ketua DPRD OKU

oleh -153 views
Plh. Bupati OKU sampaikan maksud dan tujuannya

BATURAJA,Samudra.News-Plh. Bupati OKU H.Teddy Meilwansyah, SSTP, MM, MPd bersilaturahmi dengan Pimpinan DPRD OKU. Bertempat Ruang Kerja Ketua DPRD OKU. Rabu (16/03/2022).

Dari pantauan media acara tersebut selain Plh. Bupati OKU juga terlihat Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri, Wakil Ketua I DPRD  OKU Yudi Purna Nugraha, SH, Wakil Ketua II DPRD OKU Yoni Risdianto, SH, Anggota DPRD OKU, Asissten III Setda OKU, Kaban Kesbangpol OKU Taufiq, SH, MM, Sekretaris DPRD OKU A Karim, SE, MT.

Plh. Bupati OKU H.Teddy Meilwansyah menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Pimpinan DPRD OKU yang telah menerima kami dalam rangka menjalin silaturahmi dengan Ketua dan unsur pimpinan Wakil Rakyat lainnya.

Sebagaimana diketahui bahwa Gubernur Sumsel H. Herman Deru pada 9 Maret 2022 yang lalu resmi menunjuk saya selaku Pelaksana Harian (Plh) Bupati OKU menggantikan Drs. H. Edwar Candra, MH yang telah habis masa kerjanya.

Sehubungan dengan hal tersebut Pemerintah bersama DPRD OKU diharapkan terus bersinergi bekerja sama untuk membangun Kabupaten OKU ini menjadi lebih baik demi kemajuan masyarakat, dan mohon dukungan legislatif untuk bersama berkolaborasi mewujudkan Visi Misi Kabupaten OKU.

Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri menyambut baik dan  menyampaikan pada prinsipnya siapapun Plh. Bupati OKU nya sudah seyogyanya lembaga Legislatif untuk menjalin sinergi dengan tujuan untuk membangun Kabupaten OKU.

Plh. Bupati OKU bersama Ketua DPRD dan Wakil Ketua DPRD

Mari kita bersama sama melanjutkan Visi Misi yang telah dirancang Bupati dan Wakil Bupati OKU sebelumnya yaitu Alm. Drs. H. Kuryana Azis dan Alm. Drs. Johan Anuar, SH, MM dan semoga dengan adanya silaturahmi ini mudah-mudahan persoalan-persoalan yang ada di Kabupaten OKU dapat segera terselesaikan, ujarnya.

Dan yang terpenting perlu diketahui juga bersama Kabupaten OKU ini bukan milik Legislatif ataupun Eksekutif akan tetapi Kabupaten OKU milik kita semua masyarakat di Bumi Sebimbing Sekundang nama lain Kabupaten OKU, pungkasnya (yudi).

Baca Juga :   Peran Orang Tua Sangat Berpengaruh Menjaga & Mendidik Anak di Era Digital