LUAR BIASA, 77 Hari Kerja Kapolda Riau Ungkap Banyak Kasus dan Diberi Penghargaan Oleh Masyarakat

oleh -15 views
Kapolda Riau M Iqbal terima penghargaan dari masyarakat

PEKANBARU,Samudra.News-Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal menerima penghargaan “Presisi Award” saat melakukan konferensi pers pengungkapan kasus narkotika. Bertempat di Mapolda Riau, Rabu (16/3/2022).

Penghargaan diberikan langsung oleh Ketua Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi) Dr. Edi Saputra Hasibuan, SH, MH disaksikan Wakil Gubernur Riau Brigjen TNI (Purn) Edi Natar Nasution, Kasrem 031/WB Kolonel Inf Habzen Sianturi, Kepala Kantor Bea Cukai Agus Yulianto SE M Ak, PLH Kasi Pidum Kajati Dohar Nainggolan, Kabid Tindak BNNP Riau Kombes Berliando, perwakilan LAM Riau, dan para Pejabat Utama Polda.

Edi Hasibuan yang juga mantan anggota Kompolnas tersebut mengatakan pihaknya sengaja datang dari Jakarta ke Pekanbaru untuk memberikan apresiasi kepada Kapolda Riau atas kinerja yang ditunjukkannya.

Tentunya suatu kehormatan bisa hadir disini, sudah banyak kami memantau kinerja seluruh Polda di Indonesia termasuk khusus Polda Riau ini, ujarnya

Kami memperoleh data pengungkapan narkoba oleh Polda Riau, tiada hari tanpa penangkapan narkoba yang dilakukan. Polda Riau adalah salah satu Polda terbaik dalam menangani narkoba, dan dalam 77 hari kerja Kapolda Riau Irjen Moh Iqbal mencatatkan hadil yang luar biasa, lanjutnya.

Edi mengatakan ini baru capaian di hari ke 77, bagaimana nanti di 100 hari, 1 tahun kepemimpinan Kapolda Riau Mohammad Iqbal nanti yang menurutnya akan semakin baik kedepan.

Lemkapi memberikan penghargaan “Presisi Award” sebagai bentuk apresiasi masyarakat kepada Kapolda Riau dan personil jajaran Direktorat Resnarkoba Polda Riau yang sudah menjadi Polri Presisi yang di gagas oleh Kapolri, katanya.

Edi juga berharap Polda Riau dibawah kepemimpinan Irjen Mohammad Iqbal terus meningkatkan kinerja dan tidak hanya berhenti disini, tetapi terus meningkatkan perlindungan kepada masyarakat agar masyarakat Riau terhindar dari bahaya narkoba, pungkasnya (wis).

Baca Juga :   Bupati OKU, Dengan Peralatan CAT Ini Diharapkan Seleksi CPNS Murni dan Tanpa KKN