Suami Lapor ke Polisi, Ternyata Istri dan Anaknya Mampir ke Rumah Famili di OI

oleh -88 views
Andi Yazib pada saat melaporkan istrinya hilang

PALEMBANG,Samudra.News-Setelah hampir satu Minggu dikabarkan hilang, istri Andi bernama Ririn Tamara (24) bersama dua anaknya Rizky Islami (3) dan Raisya Sakira (1) naik mobil travel dengan tujuan Tanjung Enim pada Sabtu (6/3/2021) sekitar pukul 12.00 WIB. Ternyata istri dan anak Andi mampir ke rumah keluarganya yang berada di Kabupaten Ogan Ilir.

Andi Yazib (41) saat dikonfirmasi awak media mengatakan, bahwa anak dan istrinya tersebut mampir ke daerah Meranjat, Kabupaten Ogan Ilir untuk kondangan. Namun, HP sang istri tercecer sehingga tidak dapat memberi khabar kepadanya.

Dia berhenti di rumah keluarganya disana karena buru-buru, ujar warga Ki Kemas Rindo, Kelurahan Ogan Baru, Kecamatan Kertapati Palembang itu, Jum’at (12/3/2021).

Saat ini, anak dan istri Andi berada di Gelumbang Kabupaten Muara Enim. Sekitar jam tujuh Ririn beri khabar, kalau mereka berada disana dalam keadaan sehat walafiat, ujatnya.

Sebelumnya diberitakan, Andi mendatangi SPKT Polrestabes Palembang untuk membuat laporan kehilangan istri dan ke dua anaknya.

Awal kejadian pada saat ketiga korban yang diketahui bernama Ririn Tamara (24) yaitu istri Andi, Muhammad Rizki Islami (3), dan Raisya Sakira Islamiah (1) diantar ibunya dan juga keluarganya menaiki bentor dari rumah mertua Andi di jalan Ki Kemas Rindo, Kertapati menuju Jalan Ki Meragon untuk berangkat menggunakan mobil Travel Avanza warna Hitam BG 1786 QG, pada Sabtu (6/3/2021) sekitar pukul 12.00 WIB.

Andi Yazib mengatakan, setelah di TKP ketiga korban langsung berangkat menggunakan mobil travel tersebut dengan disaksikan mertua dan keluarganya.

Mereka menginap di Palembang dan sering pulang pergi ke rumah orang tua istri saya, dan saya bekerja di Tanjung Enim sehingga pada hari itu mereka pulang ke rumah kami, ujar Andi warga Jalan Lintas Sumatra, Dusun II, RT/RW 006/000, Kelurahan Karang Agung, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim.

Baca Juga :   KAPOLDA SUMSEL Kembali Resmikan Toko PDK Mart di Kota Palembang
Ke Tiga orang yang dilaporkan hilang

Keesokan harinya keluarga korban yang berada di Palembang menelpon suami korban dan bertanya apakah ketiga korban sudah sampai di Tanjung Enim. Namun suami korban mengatakan, ketiga korban belum sampai.

Saya ditelpon mertua saya dan dia mengatakan apakah ketiga korban sudah sampai, namun saya mengatakan istri dan dua anak saya belum pulang. Dan saya juga baru tahu kalau mereka mudik pada hari itu lantaran saya tidak diberi tahu sebelumnya, katanya.

Kemudian Andi beserta keluarganya berusaha mencari ketiga korban namun tidak membuahkan hasil dan handphone istri sudah tidak aktib lagi pada saat dihubungi.

Tidak sampai disitu, Andi kemudian berangkat ke Palembang bersama keluarganya ia mencoba menghubungi dan mendatangi pihak travel di Palembang maupun di Tanjung Enim, untuk memastikan mobil tersebut memang travel atau bukan.

Keluarga kami mencatat BG travel tersebut, dan saat kami mendatangi loket travel jurusan Tanjung Enim di kawasan TKP pihak loket mengatakan BG travel tersebut tidak terdaftar di loket Palembang maupun Tanjung Enim, katanya. Laporan korban dibuat pada Selasa (9/3/2021) malam.

Ternyata istri dan ke dua anak Andi Yazib mampir ke rumah keluarganya yang berada di Meranjat, Kabupaten Ogan Ilir (win).