SATGAS COVID-19 OKU Berbagi Kasih Kepada Wartawan

oleh -27 views
Wartawan menandatangani absen pembagian

BATURAJA, Samudra.News-Ketua Tim Satgas Covid-19 OKU Drs. H. Kuryana Azis dalam hal ini diwakili Tim Humas Satgas Covid-19 ciptakan hubungan baik dengan berbagi kasih dengan awak media berupa Bahan Pokok dan Masker. Bertempat di Gedung SKB Baturaja, Selasa (12/5/2020).

Guna untuk lebih mempererat hubungan silaturahmi  pemerintah daerah dalam hal ini Tim Humas Satgas Covid-19 Kabupaten OKU dengan insan pers yang ada di Bumi Sebimbing Sekundang baik Media Cetak, Online dan elektronik serta LSM.

Pemberian tali kasih secara simbolis diserahkan oleh Kabag Prokopim Setda OKU Feri Iswan, AP, M.PA, juru bicara Satgas Covid-19 OKU Rozali, SKM, MKes didampingi Tim Humas Satgas Covid-19 yang diterima ketiga perwakilan media massa.

Kabag Prokopim Feri Iswan menyatakan, Pemkab OKU memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh insan pers yang telah membantu memberikan edukasi dan sosialisasi.

Dilanjutkan Kabag, peran pers sangatlah penting dalam kehidupan sehari-hari kepada masyarakat dengan menyajikan pemberitaan yang benar dan valid terkait update data perkembangan Covid-19 dan kegiatan yang telah dilaksanakan satgas Covid-19 di OKU.

Pemberian bantuan ini adalah sebagai bentuk kepedulian kepada insan pers atas segala dukungan dan kerjasamanya yang telah bersinergi dalam pelayanan informasi dan publikasi kepada masyarakat.

Foto bareng usai penyerahan secara simbolis

Pada pandemi Covid-19 di Kabupaten OKU, tugas wartawan tidak kalah pentingnya berada di garda terdepan bersama pemerintah daerah dengan dokter dan tenaga medis lainnya, karena wartawan telah banyak memberikan kontribusi dalam membantu pemerintah dengan memberikan isi dan nilai berita yang baik dan benar kepada masyarakat.

Disaat masyarakat diminta untuk mengurangi aktivitas di luar rumah, sebaliknya wartawan harus mencari informasi dari banyak sumber di lapangan terutama terkait dalam pencegahan dan penanggulangan Covid-19 khususnya di Kabupaten OKU.

Baca Juga :   Bupati OKU Resmikan Gedung Serbaguna (GSG) Desa Pengandonan

Walaupun nilai bantuan yang diberikan tidak seberapa semoga dapat bermanfaat bagi rekan-rekan Wartawan, ini merupakan salah satu cara kami menunjukkan bentuk dukungan kepada rekan-rekan Media dan LSM di Kabupaten OKU, pungkasnya (yudi).