Proyek Fly Over Bantaian Penanggiran Muara Enim Ambruk, KA Babaranjang Keluar Jalur

oleh -766 Dilihat
Kerata Api Babaranjang keluar jalur rel akibat robohnya kontruksi Ply Over Bantaian Penanggiran, Kabupaten Muara Enim

MUARA ENIM,SamudraNews-Terjadi peristiwa ambruknya bangunan kontruksi Proyek Fly Over kawasan Bantaian perbatasan desa Panang Jaya-Penanggiran Kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muara Enim pada Kamis (07/03/2024) sekitar pukul 10.30 WIB.

Dalam peristiwa tersebut, terekam jelas melalui unggahan vidio yang tersebar dibeberapa group WhatShapp Muara Enim, yang mana memperlihatkan kondisi bangunan kontruksi ambruk dengan menimpa Gerbong Kereta Api Babaranjang yang menyebabkan gerbong kereta keluar dari jalur.

Belum tahu persis penyebab ambruknya bangunan kontruksi fly over dikawasan tersebut, namun sejumlah korban dikabarkan telah berjatuhan.

Melalui nomor Whatshappnya, Maslan yang disebut-sebut selaku Manager Proyek Fly Over saat dihubungi media ini belum memberikan keterangan atas peristiwa yang terjadi tersebut Kamis (07/03/2024).

Sementara berdasarkan informasi yang dihimpun atas peristiwa robohnya bangunan kontruksi proyek fly over tersebut, diduga adanya gagalnya terpasang Glider yang menyebabkan roboh dengan menimpa gerbong kereta api dibawah serta diduga terdapat para pekerja dibawah Glider ikut tertimpa.

Awak media belum mendapatkan keterangan resmi dari pihak kontraktor Proyek Fly Over, namun sejumlah informasi yang didapat, bahwa terdapat korban yang kini tengah dilarikan ke rumah sakit terdekat.(SP).

Baca Juga :   H. Gepin Alindra Utama Resmi Pegang Kendali Partai Demokrat OKU