Kapolda Sumsel Terima Kunjungan Dirjen Bea & Cukai RI Kanwil Sumbagtim

oleh -35 views
Kapolda Sumsel bersama Dirjen Bea Cukai Sumbagtim

PALEMBANG-Kapolda Sumsel Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, MM menerima audiensi Dirjen Bea dan Cukai Kemenkeu RI  Kanwil Sumbagtim. Bertempat di Ruang Kerja Kapolda Sumsel, Selasa (11/2/2020).

Kedatangan Kakanwil Bea Cukai Sumbagtim tersebut, Kapolda didampingi Wakapolda Sumsel Brigjen Pol. Rudi Setiawan, SIK, SH, MH, Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs. Supriadi, MM, Wadir Krimsus AKBP Dewa Nyoman, Wadir Narkoba AKBP Amazone P.

Sedangkan Dirjen Bea dan Cukai Kanwil Sumbagtim Dwijo Muryono didampingi Kepala Bidang P2 Kanwil Bea Cukai Sumbagtim Asep Munandar, Kepala KPPBC Palembang Abdul Haris.

Tujuan audiensi dari Dirjen Bea dan Cukai tersebut bermaksud untuk memperkenalkan diri sebagai Kakanwil Bea Cukai Sumbagtim sekaligus bersilaturahmi serta berharap kerjasama dengan Polda Sumsel yang selama ini terjalin dapat terlaksana dengan baik.

Foto bersama Kapolda bersama Bea dan Cukai

Kita berharap kordinasi terus kita jalankan dengan Polda Sumsel dalam melalukan penegakan hukum pada celah-celah kejahatan pada Bea Cukai agar penerimaan negara lebih baik, ujar Kakanwil Sumbagtim yang baru.

Selanjutnya Kapolda Sumsel Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, MM menyambut dengan hangat kedatangan Kakanwil dan rombongan, dan menyatakan Polda Sumsel siap berkoordinasi dengan pihak Bea Cukai Sumbagtim terutama pada pengawasan komoditas yang rawan seperti Narkoba dan barang tak berizin.

Kita komitmen tingkatkan terus kerjasama dengan pihak Bea Cukai dalam pencegahan dan penindakan barang ilegal yang masuk melalui jalur laut dan pelabuhan udara, guna mendukung peningkatan pendapatan negara, pungkas Kapolda Sumsel (ril/yd).

Baca Juga :   RSUD dr Ibnu Sutowo Gelar Survei Verifikasi Akreditasi Ke-2