Polsek Semidang Aji Polres OKU Rutin Laksanakan Giat Jum’at Barokah

oleh -41 views
Kapolsek beri bantuan kpd korban tabrak lari

SEMINDANG AJI OKU-Kapolsek Polsek Semidang Aji Iptu Achmad Bastari bersama jajarannya melaksanakan giat Jum’at barokah dengan memberi bantuan kepada Muhammad Khaidar Alias Bakaroni Bin Tohar (71) korban tabrak lari yang beralamat di Desa Kebun Jati Kecamatan Semidang Aji-OKU, Kamis (9/1/2020).

Dari pantauan media giat Polsek Semidang Aji dihadiri langsung Kapolsek Iptu Achmad Bastari, Bripka Hengki Jauhari, Bripka Hadi Suhendra, SE, Bripka Rafial Hariadi, Briptu Sugeng Riyanto dan Perangkat Desa Kebun Jati.

Kemudian Kapolsek dan personel polsek memberikan bantuan berupa: 1 kotak sembako, 1 dus mie instan, 10 kg beras, 1 karpet telur dan satu rol roti tawar. Dijelaskan Kapolsek Semidang Aji Iptu Achmad Bastari, kegiatan Jum’at barokah dilaksanakan setiap hari Jum’at seminggu sekali di Kecamatan Semidang Aji, OKU, katanya.

Bripka Hadi Suhendra saat memberikan Khotbah

Kegiatan Jum’at barokah selesai jam 11.00 WIB situasi dengan situasi aman dan lancar. Kemudian dilanjutkan acara sosialisasi diacara Sholat Jum’at berjama’ah di Masjid Assa’adah Desa Tanjung Kurung Kecamatan Semidang Aji Kabupaten OKU.

Personel Polsek yang mengkuti acara tersebut tetap sama yakni Iptu Acmad Bastari, Bripka Hengki Jauhari, Bripka Hadi Suhendra, SE, Bripka Rafial Hariadi dan Briptu Sugeng Riyanto. Dimulai dari pukul 11.45 sampai dengan 13.00 WIB,

Foto bersama Kaolsek dengan masyarakat

Khotbah sekaligus Imam dari perwakilan Polsek Semidang Aji yakni Kanit Intel Bripka Hadi Suhendra, SE dengan isi khotbah :

Jika kita tetap merasa banyak keinginan hati yang belum terpenuhi, berbaik sangkalah pada Allah SWT. Barangkali, ada hak-hak orang lain yang belum kita tunaikan.

Boleh jadi, ada makanan tidak halal yang kita konsumsi dalam keseharian. Belajarlah untuk beristighfar sebab azab terberat di dunia adalah ketika Allah SWT telah mengunci lidahmu untuk berdzikir dan beristigfar kepada-Nya, pungkasnya (hd/yd).

Baca Juga :   Sumbangan Anda Ringankan Penderitaan Nadia dan Vika