Ketua Daerah Bhayangkari Sumsel Ny. Yemmi Priyo Laksanakan Giat Jum’at Berkah

oleh -40 views
Foto bersama sebelum kegiatan

PALEMBANG-Ketua Bhayangkari daerah Sumatera Selatan Ny.Yemmi Priyo Widyanto yang didampingi oleh Ibu Wakil Ketua beserta Pengurus Bhayangkari Polda Sumsel melaksanakan Jum’at Berkah di wilayah Kelurahan Sako, Kecamatan Sako Palembang dengan mendatangi  3 warga yang kurang mampu, Jum’at (10/1/2020).

Dari pantauan media acara tersebut dihadiri juga Dir Binmas Kombes Pol. Drs. Mochamad Son’ani, Wakapolrestabes Palembang, dan Kapolsektabes Sako. Adapun tiga (3)  warga yang kurang mampu yang dikunjungi tersebut yakni Ibu Zainab (85) beralamat di Jalan Jepang RT 26 Sako Kenten Palembang.

Kemudian Ibu Masyayu (80) Jalan Jepang RT 6 RW 10 Kelurahan Sako dan ke tiga Mbah Kartimin (95), saat ini beliau tinggal di bawah kolong rumah mantan menantunya di jalan Jepang RT 6 RW 10 Kelurahan Sako Kenten Palembang.

Ketua Bhayangkari Sumsel berikan bantuan

Dir Binmas Polda Sumsel mengatakan, dengan adanya giat “Bakti Sosial Jum’at Berkah” ini, diharapkan bisa membantu warga yang kurang mampu  dan sebagai bentuk perhatian/kepedulian Polri beserta Bhayangkari terhadap masyarakat disekitar kita, ujarnya.

Siapa yang senang mempermudah kesulitan orang lain, Insya Allah dengan rahmat-Nya akan mempermudah urusan kita didunia maupun di akhirat kelak. Maknanya yang luar biasa bahwa selama kita hidup didunia ini jangan la kita mempersulit orang lain karena Allah SWT pun akan mempersulit kita nantinya.

Oleh karena itu kita hendaklah selalu berbuat kebaikan kepada banyak orang, dengan hal sekecil apapun bantuan yang dapat kita berikan sangatlah berarti bagi mereka yang sedang dalam kesulitan.

Pemberi bantuan doakan personel Polda Sumsel

Untuk itulah Polda Sumsel memiliki terobosan kreatif dan positif yang bertajuk kegiatan Jum’at Berkah berkeliling setiap minggunya di beberapa wilayah yang ada di Kota Palembang. Kali ini Jum’at (10/1/2020) personel Polda Sumsel berkesempatan untuk mendatangi warga masyarakat yang ada di Kelurahan Sako, Kecamatan Sako Palembang.

Baca Juga :   Virus Corona Menyerang Warga OKU, RT 13 &19 Kelurahan Sekarjaya Lockdown

Dalam kegiatan ini personel Polda Sumsel membagikan sarapan gratis sebanyak 500 bungkus kepada masyarakat sekitar. Semoga apa yang diberikan ini dapat menjadi berkah dan bermanfaat bagi semua pihak, katanya.

Inilah bentuk keikhlasan dan ketulusan Polda Sumsel berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan. Semoga dengan kehadiran polisi khususnya Polda Sumsel ditengah masyarakat terutama dalam kegiatan sosial seperti ini dapat memberikan motivasi dan contoh untuk yang lain bersama-sama menyisihkan sedikit rezeki yang ada. Indahnya berbagi dengan sesama, pungkasnya (yudi).