Bupati Bersama Ketua DPRD OKU Hadiri Pisah Sambut Kajati dan Wakajati Sumsel

oleh -58 views
Ketua DPRD OKU, Ir. H. Marjito Bachri

BATURAJA OKU-Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis beserta Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri menghadiri acara Pisah Sambut Kajati Sumatera Selatan Dr. Sugeng Purnomo, SH, MHum kepada Dr. Wisnu Baroto, SH, MHum dan Wakajati Oktavianus, SH, MH kepada  Hari Setyono, SH, MH di Griya Agung Palembang, Kamis (9/1/2020) malam.

Acara tersebut dihadiri Gubernur Sumsel H. Herman Deru, Kapolda Sumsel Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, MM, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irsan, SIP, MHum dan Forkopimda Sumsel lainnya, Bupati, Walikota, Ketua DPRD Sumsel, Ketua DPRD Kabupaten/Kota se Sumsel.

Kemudian terlihat para Kajari Se Sumsel, Ketua BPK RI Perwakilan Sumsel, para Rektor, Kakanwil Kemenag, para Direktur BUMN/BUMD Se Sumsel, Ketua TP PKK Provinsi dan undangan lainnya.

Gubernur bersama Kajati yang lama dan baru

Dalam sambutannya Herman Deru menyampaikan  ucapan selamat atas promosi Kajati Sumatera Selatan menjadi Staf Ahli Jaksa Agung.

Dalam kesempatan itu, Herman Deru mengapresiasi atas kerjasama dan kinerja yang terbina antara Kejati Sumsel dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan selama masa jabatan Kajati Dr. Sugeng Purnomo. SH, MHum dan Wakajati Oktavianus, SH, MH mengabdi di Sumatera Selatan.

Selanjutnya, Gubernur Sumsel Herman Deru juga berharap agar pada kepemimpinan yang baru, kerjasama dan sinergitas yang terjalin selama ini tetap terjaga dengan harmonis. Dan sebagai bagian unsur Forkopimda mari bersama kita ciptakan situasi Zero konflik di Provinsi Sumatera Selatan, pungkasnya (her).

Baca Juga :   BPS OKU Lakukan Survei Pelaksanaan Hasil Reformasi Birokrasi di Mapolres OKU