POLDA SUMSEL Tidak Pernah Lupa Dengan Purnawirawan & Warakawuri

oleh -1 views
Kabid Humas silaturahmi dgn mantan Kabid Humas

PALEMBANG,Samudra.News-Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs. Supriadi, MM beserta Karo SDM Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra, SIK, MSi, CPHR melakukan anjangsana penyerahan Bouquet Bunga kepada istri Kombes Pol (Purn) Drs. Abusopah Ibrahim (mantan Kabid Humas Polda Sumsel). Bertempat di Jalan Swadaya Sukarami Palembang, Kamis (25/6/2020).

Kegiatan anjangsana ini salah satu rangkaian dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-74 Tahun. Dengan tujuan menjalin silahturahmi dan sebagai bentuk perhatian Polda Sumsel terhadap para purnawirawan, warakawuri yang telah memberikan dedikasi dan kinerjanya selama berdinas di Polda Sumsel.

Salam hormat dari Kabid Humas Polda Sumsel

Kabid Humas menyampaikan salam hormat dari Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM dan beliau berharap untuk tetap menjaga komunikasi dan silahturahmi apabila ada masukan ataupun saran untuk kemajuan Polda Sumsel.

Kapolda membuka pintu seluas-luasnya bagi para purnawirawan dan warakawuri untuk menyampaikannya.

Selain itu Kapolda juga memberikan bentuk perhatian kepada Purnawirawan dan Warakawuri dalam bentuk memfasilitasi dengan menyelenggarakan Medical Check Up di Rumah Sakit Bhayangkara untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada para senior-senior kita yang sudah berjasa selama ini, pungkasnya (ril/yd).

Baca Juga :   Kabag Keuangan Pemkot Palembang Ajukan Tahanan Kota