POLDA & KNPI Sumsel Siap Bersinergi Dalam Penanganan Covid-19

oleh -1 views
Kapolda saat terima audiensi Pengurus KNPI Sumsel

PALEMBANG,Samudra.News-Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM menerima audiensi Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Sumsel. Bertempat di Ruang Kerja Kapolda Sumsel, Palembang (25/6/2020).

Dalam audiensi ini DPD KNPI Sumsel dihadiri Sekretaris DPD KNPI Sumsel Novarizal, SIP, Wakil Ketua DPD KNPI Sumsel Haidir Rohimin, SE, MM, Ketua Gugus Tugas Covid-19 Jhon Kenedi, SE dan Sekretaris Gugus Tugas Arief.

Tim Gugus Tugas Covid-19 menyampaikan bagaimana pergerakan yang telah dilakukan Gugus Tugas Covid-19 DPD KNPI Sumsel dalam melakukan upaya pencegahan, edukasi, sosialisasi dan kegiatan non medis lainnya dalam membantu serta berpartisipasi menangani Pandemi Covid-19.

Kapolda dengan Pengurus KNPI Sumsel

Kapolda menyambut hangat kedatangan Tim Gugus Tugas Covid-19 DPD KNPI Sumsel selain ini sebagai ajang silahturahmi, pada audiensi ini bisa saling bertukar pikiran memberikan saran serta masukan bagaimana peran Polda Sumsel ikut membantu menekan penyebaran Pandemi Covid-19 di wilayah Sumsel.

Karena ini adalah tugas kita bersama untuk memutus mata rantai Covid-19 dengan tetap mempedomani dan memperhatikan Protokol Kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah.

Polda Sumsel dan jajaran siap sedia untuk berperan aktif serta berpatisipasi dalam kegiatan penanggulangan Pandemi Covid-19, pungkasnya (ril/yd).

Baca Juga :   Entah Apa Yang Merasuki NR, Hingga Istrinya Ditusuk Sampai Tewas