Polda Sumsel Gelar Anev Ops Kontijensi Aman Nusa II

oleh -86 views
peserta Anev Ops Kontijensi Aman Nusa II Covid-19

PALEMBANG, Samudra.News-Kapolda Sumsel Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, MM dalam hal ini diwakili oleh Wakapolda Sumsel Brigjen Pol. Rudi Setiawan, SIK, SH, MH memimpin rapat Analisa dan Evaluasi (Anev) Operasi Kontijensi Aman Nusa II penanganan Covid-19 Tahun 2020. Bertempat di Ruang Rekonfu Mapolda Sumsel, Rabu (22/4/2020).

Rapat Anev yang digelar di Ruang Rekonfu Mapolda tersebut, juga dihadiri oleh Irwasda Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. Dody Marsidy, MHum, CFrA, Karo Ops Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. Djihartono,

Kemudian para Kasatgas, Kasubsatgas dan segenap personel Polda Sumsel yang tergabung dalam Operasi Kontijensi Aman Nusa II Tahun 2020 Polda Sumsel.

Anev Ops Kontijensi Aman Nusa II yang dipimpin oleh Wakapolda Sumsel tersebut, bertujuan untuk menganalisa serta mengevaluasi pelaksanaan tugas kegiatan Operasi Kontijensi Aman Nusa II Tahap I yang sebelumnya telah dilaksanakan oleh Polda Sumsel dan jajaran khususnya di wilayah Provinsi Sumatera Selatan.

Wakapolda Sumsel saat pimpin Anev Ops Kontijensi

Dalam anev tersebut, Wakapolda selaku Waka Opsda menegaskan, “Pelaksanaan Ops Kontijensi Aman Nusa II sampai saat ini masih berlanjut, untuk itu setiap satgas yang tergabung dalam Ops Kontijensi Aman Nusa II agar lebih meningkatkan kinerjanya,

Kita harus bekerja juga dengan Polres jajaran, Polres yang ada diwilayah Polda Sumsel harus kita berdayakan untuk membantu melakukan pencegahan serta penanganan Covid-19, ujarnya”.

Wakapolda menambahkan, Kasatgas Opsda bersama Ka Anev kiranya melakukan analisa dan evaluasi secara keseluruhan kepada Kasatgas Opsres termasuk masing-masing Satgas Res nya melalui pembina-pembina fungsi, ini senantiasa terus dilakukan.

Menghadapi bulan suci ramadhan, tentunya pola dan cara kita berbeda pada saat melakukan penanganan.

Dalam melaksanakan tugas, kita harus punya semangat gotong royong, laksanakan tugas dengan baik sesuai dengan perannya masing-masing agar hasilnya maksimal dan yang terakhir, kita harus lebih fokus karena ini menyangkut nyawa manusia, pungkasnya (ril/yd).

Baca Juga :   Relawan, Siap Hantarkan Sofian Saleh Menuju Senayan