Plh. Bupati OKU Terima Audiensi Vice President PT. Pegadaian Area Sumsel-Babel

oleh
Tun Imanuddin selaku Vice President Pegadaian (Persero) Area Sumsel-Babel jelaskan program Pegadaian

BATURAJA,Sumsel Post-Plh. Bupati OKU Drs. H. Edeward Candra, MH terima langsung Audiensi dari jajaran Pemimpin Cabang Konven Baturaja PT. Pegadaian (Persero) yang dipimpin langsung oleh Tun Imanuddin selaku Vice President Pegadaian (Persero) Area Sumsel-Babel.

Dalam Audiensi yang berlangsung di Ruang Kerja Bupati OKU, Vice President Tun Imanuddin menerangkan kalau Pegadaian saat ini tidak seperti dulu yang hanya melayani transaksi gadai saja tapi Pegadaian saat ini juga sudah bisa untuk berinvestasi emas, Arrum Haji Pegadaian dan Pembiayaan Mikro katanya, Senin (27/9/2021).

Dari pantauan media acara tersebut selain dihadiri langsung oleh Plh. Bupati OKU, nampak juga Kepala Dinas Pendidikan OKU H. Teddy Meilwansyah, SSTP, MM, MPd, Perwakilan BPKAD OKU, Perwakilan BPKSDM OKU, Kabag Pemberdayaan Masyarakat.

Vice President Pegadaian (Persero) Area Sumsel-Babel sampaikan bebrapa maksud dan tujuan beraudiensi.

Sedang dari manajemen Pegadaian Tun Imanuddin (Vice President PT Pegadaian (Persero) Area Sumsel-Babel, Rohmadi Ridho (Pemimpin Cabang Konven Baturaja), Afrowil (Pemimpin Cabang Syariah Baturaja), Hendra Ramdhani ,Yuniar,  Azis (Relationship Manager Area).

Vice President PT Pegadaian (Persero) Area Sumsel-Babel, Tun Imanuddin menyampaikan,  melalui Audiensi tadi pihaknya bermaksud meminta izin untuk mensosialisaikan Program Pegadaian kepada seluruh Dinas-dinas yang ada di Pemkab OKU dan masyarakat pada umumnya, ujarnya.

Selain untuk bersilaturahmi, kami datang kesini juga bermaksud memohon izin mensosialisaikan Program kami serta mengajak Pemkab OKU baik itu para Aparatur Sipil Negara dan tentunya Masyarakat untuk berinvestasi atau menabung emas.

Plh. Bupati OKU terima cindramata dari PT. Pegadaian (Persero)

Kemudian dilanjutkan Tun, kami juga sangat berharap bantuan dari Pemkab OKU untuk mensosialisasikan Program ini baik kepada masyarakat maupun kepada OPD lingkup Pemkab OKU karena kami yakin dengan bantuan tersebut tujuan kita untuk sama-sama mensejahterakan masyarakat akan cepat terwujud, imbuhnya.

Seusai mendengarkan masukan dan saran dari Kepala Dinas Pendidikan OKU, H. Teddy Meilwansyah, SSTP, MM, MPd serta menanggapi hal yang disampaikan Vice President Pegadaian Area Sumsel-Babel Tun Imanuddin tadi, Plh. Bupati OKU Edward Candra sangat menyambut baik apalagi hal ini menyangkut kesejahteraan perekonomian masyarakat kita.

Baca Juga :   POLDA SUMSEL Gelar Donor Darah ”Setetes Darah Anda, Nyawa Bagi Sesama”

Pemkab OKU sangat terbuka sekali kepada siapapun yang ingin berinvestasi menanamkan modalnya di Kabupaten OKU dalam rangka membangun Kabupaten OKU yang lebih maju. Apalagi tujuan dari Program dari Pegadaian ini juga mendukung pengembangan program Pemkab OKU, ujarnya.

Plh. Bupati foto bersama usai penyerahan cindramata

Silahkan disosialisasikan langsung kepada Dinas-dinas dan Masyarakat sehingga bisa benar-benar memahami pegadaian dan apa itu Tabungan Emas, Arrum Haji Pegadaian dan Pembiayaan Mikro tentu kita siap membantu dalam mensosialisasikan ini, kata Plh. Bupati OKU.

Dalam audiensi tersebut Plh. Bupati OKU berharap dengan Jargon PT. Pegadaian  “Mengatasi Masalah Tanpa Masalah”,  agar PT. Pegadaian  betul-betul bisa membantu ASN dan masyarakat. Agar sasaran yang belum dapat terlayani, untuk bisa tersolusikan melalui progam-progamnya PT. Pegadaian (Persero).

Semoga niat baik dari program PT. Pegadaian ini dapat memberikan manfaat kesejahteraan bagi masyarakat di Bumi Sebimbing Sekundang. Diakhir audiensi tak lupa PT. Pegadaian (Persero) memberikan Cinderamata kepala Plh. Bupati OKU dan begitu juga sebaliknya Pemkab OKU memberikan cindramata khas OKU, pungkasnya (yudi).