Personel Brimob Polda Sumsel BKO Polda Metro Jaya, Kembali Dengan Selamat

oleh -170 Dilihat
Kapolda sematkan bunga kepada perwakilan Brimob

PALEMBANG,Samudra.News-Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM pimpin Apel Penyambutan  Personel Sat Brimob Polda Sumsel pasca BKO Polda Metro Jaya didampingi Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan, SIK, SH, MH, PJU Polda Sumsel. Bertempat di Lapangan Terminal Kargo Bandara SMB II Palembang, Senin (4/1/2021).

Kapolda Sumsel mengucapkan “Selamat Datang” kepada rekan-rekan yang telah melaksanakan tugas BKO di Polda Jambi dilanjutkan ke Polda Metro Jaya, saya atas nama Pribadi dan Kesatuan sangat bangga dan mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah mengemban amanah menjalankan tugas BKO di Polda Jambi dilanjutkan BKO Polda Metro Jaya, ujarnya.

Selain itu juga yakinlah pengabdian anda walaupun tidak disaksikan Pimpinan, Komandan anda, namun amal baik Saudara akan dicatat oleh  Allah SWT, teruslah menebar kebaikan yakinlah kebaikan yang anda perbuat, Saudara sendiri yang akan menikmatinya.

Personel Brimob yang BKO Polda Metro Jaya

Walaupun dalam pelaksanaan tugas banyak hambatan, rintangan, cobaan atau bahaya yang akan merenggut jiwa kita. Itu adalah sebagai resiko kita selaku Abdi Bhayangkara sesuai Sumpah yang sering kita Ikrarkan baik Tribrata maupun Catur Prasetya, kata Kapolda Sumsel.

Personel Sat Brimob yang BKO di Polda Metro Jaya sebanyak 100 orang dengan Komandan Kompinya AKP Agus Sunaryo, SH yang beberapa waktu lalu saat selesai  melaksanakan tugas di Polda Jambi.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM tekhenti-hentunya mengucapkan Alhamdulillah selamat  kembali dan berkumpul  kepangkuan di Bumi Sriwijaya dan juga diberikan keselamatan dan perlindungan dari Allah SWT sehingga masih dalam keadaan sehat dan dapat kembali bersama keluarga Polda Sumsel, pungkasnya (red/win).

Baca Juga :   Masyarakat Antusias Saksikan Festival Drumband HUT PGRI ke-74 dan HGN 2019