PAGARALAM Segera Bangun GOR Serbaguna Yang Didanai PTBA

oleh -77 views
Penandatanganan berita acara pembangunan GOR

PAGARALAM,Samudra.News-Rencana pembangunan Gedung Olahraga (GOR) di Pagaralam segera terealisasi dalam waktu dekat melalui program corporate social responsibility (CSR) dari PT Bukit Asam (PTBA).

Fasilitas olahraga ini akan di bangun di kawasan Keban Agung Kecamatan Pagaralam Selatan. Adanya kepastian tersebut, setelah Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni, melakukan penandatanganan Berita Acara serah terima antara Pemkot Pagaralam.

Dengan pihak PTBA yang diwakili Manajer Keuangan CSR, Muhammad Nuh, disaksikan Asisten II Setda Provinsi Sumsel Yohanes H. Toruan di Rumah Dinas Walikota, Sabtu (4/7/2020).

Usai melakukan penandatanganan dan serah terima, Alpian Maskoni mengucapkan terimakasih kepada pihak PTBA yang telah memberi bantuan gedung olahraga untuk masyarakat di Bumi Besemah.

Kita sangat bersyukur dan sangat berterima kasih terutama dengan Gubernur Sumsel, karena ini adalah harapan besar dari masyarakat kota Pagaralam, ucap Alpian.

Menurut Alpian, pembangunan GOR ini merupakan Bantuan Gubernur (Bangub) melalui dana CSR PTBA, dan Pagaralam merupakan salah satu Kota di Sumsel yang mendapatkan bantuan tersebut.

Alpian menjelaskan, bahwa pembangunan gedung ini untuk memfasilitasi atlet Bulutangkis, namun sifatnya Serbaguna. Di mana nantinya, Gedung juga bisa digunakan untuk lapangan Voli dan Basket.

Kontraknya sudah mulai pada 6 Juni 2020 dan argo sudah berjalan selama 6 bulan pembangunanya. Kita berharap ini nantinya akan mampu menampung aktivitas anak-anak muda dibidang olahraga, pungkasnya (int).

 

Baca Juga :   BUPATI OKU Beserta Forkopimda Ikuti Vidcom Bersama Gubernur Sumsel