PRIA BERISTRI Mengalami Luka Robek Ditusuk Wanita Simpanannya

oleh -164 views
Tersangka pelaku penusukan Sangmal Wirawan

SEKAYU,Samudra.News-Sangmal Wirawan (28) Pria beristri harus dilarikan ke RSUD Sekayu, ia mengalami luka robek dibagian kaki sebelah kanan dan harus menjalani operasi akibat tusukan yang dilakukan oleh wanita simpanannya.

Kejadian penusukan tersebut terjadi pada Kamis (2/7/2020) tepatnya dikontrakan jalan baru belakang Terminal Randik Kelurahan Kayuara Kecamatan Sekayu MUBA. Saat ini pelaku bernama Fitriani (25) warga Balai Agung Sekayu MUBA telah diamankan di Mapolres Muba guna proses penyidikan beberapa jam setelah kejadian penusukan.

Kapolres MUBA AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, SIK yang diwakili Kasat Reskrim AKP Deli Hari, SH, MH mengatakan, pelaku masih dalam penyidikan kita di unit PPA, kita amankan setelah mendapat laporan dari korban, ujarnya.

Sementara itu dari hasil introgasi, saat itu pelaku sedang memasak didapur yang hendak dihidangkan, korban pun berkomunikasi dengan pelaku mengenai cetingan. Kesalah pahaman pun terjadi sehingga pelaku dengan spontan menusukkan pisau yang ada didekatnya ke arah korban.

Tak membutuhkan waktu lama, akhirnya pelaku dapat diamankan dari kontrakannya dan 1 (satu) bilah pisau juga turut diamankan. Akibat perbuatannya pelaku dikenakan Pasal 351 KUHPidana. (ril/yd).

Baca Juga :   400 Siswi SMP Ikuti Pelatihan Kesehatan Reproduksi Anak Remaja Putri