Meriahkan HUT OKU Selatan, Ratusan Peserta Ikuti Lomba Mancing Gratis di Kolam Samudra

oleh -323 Dilihat
Panitia HUT OKU Selatan memberikan hadiah kepada pemenang mancing gratis Samudra

MUARADUA,Samudra News-Masih dalam rangkaian memperingati HUT ke-20 OKU Selatan, Samudra  menggelar lomba mancing gratis bagi masyarakat umum di Kecamatan Muaradua, bahkan masyarakat OKU Selatan antusias ikuti “Mancing gratis  Samudra fishing”.

Kegiatan mancing gratis tersebut diikuti lebih dari 100 peserta. Hadir dalam kegiatan tersebut Anggota  DPRD Provinsi Sumsel Heru Prayogo SH, panitia, dan peserta perwakilan di 19 Kecamatan yang ada di OKU Selatan.

Ratusan peserta lomba tampak begitu antusias mengikuti lomba mancing gratis tersebut. Pasalnya panitia lomba menyiapkan sebanyak 5 kuintal ikan, termasuk juga beragam hadiah juga telah disiapkan dengan total nilai sebesar 10 juta rupiah.

Heru Prayogo, SH mengatakan, memang benar kegiatan ini diprakarsai oleh Kelurga Besar Samudra, yang bertujuan untuk memperat Keluarga Besar Samudra dengan keluarga yang ada di setiap wilayah atau Desa, dengan adanya silatuhrahmi terus terjalin ucap pria ramah dan mencalonkan diri kembali di Pileg 2024 sebagai Caleg Provinsi nomer 2 dari partai Golkar.

Terima kasih kepada semua keluarga besar Samudra, baik yang ada di Kota Muaradua maupun yang berada di Desa – desa, yang mau datang untuk mengikuti Lomba Mancing Ikan  dan juga tak lupa kepada panitia yang telah menyelenggarahkan ini aku ucapkan terima kasih,

Dan yang dapat juara saya ucapkan selamat atas keberhasilanya dan yang belum dapat jangan berkecil hati dikarnakan bukan juara yang kita cari namun persaudaraan yang kita jalin ucap pria yang sering di sapa Heru dengan penuh  bahagia.

Pemenang lomba mancing gratis yang beruntung mendapatkan hadiah

Dilanjutkannya, saya kembali mencalonkan diri lagi untuk Dewan Provinsi Dapil V yaitu OKU dan OKU Selatan, mohon untuk semua Keluarga Besar yang ada di OKU Selatan, tolong dukungannya dan juga di Coblos No 2  Dari Partai Golkar.

Baca Juga :   Hari Bhayangkara Ke-77, Kapolres OKU Dapat Kejutan Kue Ulang Tahun Dari Yon Armed

Riyan selaku Ketua Panitia Samudra Mancing Gratis mengatakan, momentum HUT ke 20  OKU Selatan dengan menggelar lomba mancing gratis. Tujuannya tentu untuk merayakan bersama masyarakat, selain itu juga demi menarik simpati masyarakat, menjalin silaturahmi dan solidaritas untuk mendukung Heru Prayogo, SH, karena Bapak Heru Prayogo yang mengadakan acara ini  kata Riyan saat dihubungi tim media ini, Minggu  (21/1/2024).

Menurutnya, menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 yang bakal digelar pada 14 Februari bulan depan. Pihaknya akan lebih intens menggelar kegiatan yang berbasis masyarakat. Tujuannya adalah untuk dijadikan ajang sosialisasi dan menghimpun suara dukungan dari masyarakat agar lebih mengenal dan dekat dengan Bapak Heru Prayogo.

“Jadi tidak hanya Capres dan Cawapres, tetapi juga Caleg mulai dari daerah Kabupaten/Kota, Provinsi sampai dengan Pusat. Kita perkenalkan semua sesuai dengan wilayahnya,” tambah pria ini.

Dia mengatakan bahwa target kemenangan Golkar adalah mutlak untuk hattrick spektakuler. Artinya, fokus dari Golkar berjuang bukan hanya untuk memenangkan pemilihan presiden dan wakil presiden saja, tetapi juga legislatif di semua tingkatan.

“Kita hadapi Pemilu 2024 dengan kegembiraan dan penuh semangat untuk memenangkan Heru Prayogo  dan juga kursi legislatif di semua tingkatan. Setalah itu ia mengumumkan hadiah  Juara 1 Rancak. TV.lid 24 inc, juara 2 Erwan..spekar Aktip. Juara 3. Kipas Angin.. Juara 4 . Jabrong. Juara 5. Ari dan Juara 6 Wahyu. (nov)