Heru Prayogo, SH Anggota DPRD Provinsi Sumsel, Buka Open Turnamen Bola Volly Samudra Cup VI

oleh -781 Dilihat
Heru Prayogo, SH duduk berdekatan dengan Kepala Desa Sumbringin Buay Pemaca OKU Selatan

BUAY PEMACA,Samudra.News-Heru Prayogo, SH Anggota DPRD Provinsi Sumsel Dapil V, juga Calon Legislatif DPRD Provinsi Sumsel dari Partai Golkar Nomer Urut Dua  tahun 2024 didampingi Kepala Desa Sumbringin Efrizal  secara resmi membuka Open Turnamen Volly Ball Samudra  Cup VI  di Tahun 2024. Bertempat di Lapangan Bola Volly Sumbringin Dusun Satu, Desa Sumbringin , Kecamatan Buay Pemaca, Sabtu (20/1/2024).

Pada arahannya pada pembukaan tersebut, Heru Prayogo SH mengatakan, “jadilah pemain yang profesional, asah selalu tekhnik bermain saat bertanding dan perbanyak mengikuti open turnamen, semoga nantinya akan menghasilkan pemain-pemain Bola Volly yang profesional dari Desa Sumbringin khususnya Kecamatan Buay Pemaca umumnya,”katanya.

Dilanjutkan Heru Prayogo, “jadikan ajang ini sebagai ajang silaturahmi antar Keluarga Samudra yang ada di Muaradua dengan keluarga besar Buay Pemaca khususnya   masyarakat Desa Sumbringin, sehingga tercipta persatuan dan kesatuan.

Apalagi pada masa kampanye Pemilu ini, perlu diciptakan persatuan dan kesatuan untuk menjaga ketentraman dan keamanan negeri yang kita cintai ini, kami ucapkan selamat bertanding pada semua tim, jaga sportifitas dan kami siap mensupport kegiatan-kegiatan positif apalagi berkenaan dengan pembangunan di bidang olahraga, “Sumbringin Sehat,”ujarnya.

Heru Prayogo, SH saat menyampaikan kata sambutan di Open Tournamen Samudra Cup VI

Pada acara pembukaan tersebut di hadiri Kepala Desa Subringin Efrizal yang didampingi Ketua Tim Penggerak PKK  Desa Putri, menyampaikan,” team yang bertanding diajang Open Turnamen Samudra Cup VI sebanyak 70 Team putra yang datang dari berbagai daerah di Kecamatan Buay Pemaca.

Bahkan diikuti oleh klub-klub dari luar Kecamatan Buay Pemaca, kami sebagai tuan rumah sangat berterima kasih akan kehadiran team/club yang akan bertanding dan kami masyarakat Dusun Satu  khususnya dan Desa Sumbringin umumnya siap menjadi tuan rumah yang melayani dengan baik setiap tamu atau sporter yang hadir disetiap laga pertandingan nantinya.

Baca Juga :   Kuryana Azis Resmi Membuka Lubuk Raja Expo Centre & Gebyar Bersholawat

Besar harapan kami setiap team/club yang akan bertanding serta pendukungnya bersama-menjaga sportifitas, apalagi dalam masa-masa kampanye nasional ini, mari hadir di arena pertandingan dukung team-team kesayangannya, harap Kepala Desa.

Sementara itu Nazibun  Ketua Panitia Pelaksana Open Turnamen Samudra Cup VI mengatakan bahwa,”turnamen ini adalah dari Keluarga Besar Samudra  yang bersinergi dengan masyarakat Sumbringin dalam turut serta membangun persatuan dan kesatuan dalam bidang olahraga di Desa ini, jadi patut kita dukung bersama dan mari kita sukseskan open turnamen ini sebagai kegiatan diawal Tahun 2024, pungkasnya.(Bun)