Mayat Tanpa Busana & Identitas Ditemukan Warga di Desa Perjito Gunung Megang

oleh -225 views
Mayat Mr X yang ditemukan di Desa Perjito Gumeg

MUARA ENIM, Samudra.News-Warga Desa Perjito Kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muara Enim di gegerkan karena telah menemukan mayat tanpa identitas dan tanpa busana di Sungai Lematang Parjito, Jumat (17/4/2020).

Korban yang diketahui berjenis kelamin pria tersebut sudah terlihat membengkak dan mengeluarkan bau yang kurang sedap.

Kapolsek Gunung Megang Polres Muara Enim, AKP. Herli Setiawan ketika dikonfirmasi membernarkan tentang adanya masyarakat yang menemukan mayat tanpa busana dan tanpa identitas atau Mr X.

Benar ada laporan masyarakat telah menemukan mayat Mr X di Sungai Lematang, dan mayat Mr X tersebut sudah di bawa ke RSUD Rabain Muara Enim Guna di Otopsi, ujar Kapolsek.

Dijelaskan Herli, dari informasi sementara korban merupakan warga Kecamatan Pajar Bulan Kabupaten Lahat, karena diketahui laporan sebelumnya korban sudah hilang sejak 5 hari yang lalu hendak pergi mancing bersama tiga saudaranya, namun nahas korban terpleset lalu terjatuh masuk Sungai Lematang.

Tapi saat ini saya belum bisa memberikan data yang akurat karena mayat tersebut masih dalam proses penyelidikan, mudah mudah dalam waktu dekat kita bisa mengetahui penyebab kepastian, pungkasnya (herdi).

 

Baca Juga :   Kapolda Sumsel Undang Pebulutangkis Nasional Menjalani Eksibisi Di Jakabaring Sport City