KURYANA-JOHAN Dido’akan Warga Kec. KPR Semoga Terpilih Kembali Menjadi Bupati dan Wabup OKU

oleh -278 views
Paslon Bekerja kampanye di Desa Lubuk Kemiling

OKU,Samudra.News-Warga perbatasan Kabupaten OI dan OKU Timur yakni Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya (KPR) menyambut Paslon Kuryana-Johan di Kampanye dialogis yang diikuti 50 orang ditiap titik di berbagai Desa di Kecamatan KPR, Sabtu (3/10/2020).

Kuryana-Johan ditiap titik Kampanye disambut hangat oleh Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan warga di Kecamatan KPR, bahkan ada warga khusus mengundangnya untuk menghadiri marhaban keluarga Kepala Desa di Desa Bunglai.

Diperjalanan Kuryana-Johan menyempatkan diri mengunjungi rumah duka di Desa Suka Pindah, semua itu dilakukan secara kebetulan. Karena dari dahulu Kuryana-Johan sudah terbiasa mengunjungi warga yang terkena musibah.

Paslon Bekerja dihibur Gitar Tunggal oleh Warga Suka Pindah

Bahkan sebelum berangkat ke Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya Kuryana-Johan mengunjungi pemilik rumah yang terbakar di Kampung Sawah Kota Baturaja. Selanjutkan di Desa Saung Naga Kecamatan Peninjauan Kuryana-Johan di Stop Tokoh Masyarakat dan keluarga yang mengadakan acara persedekahan.

Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati OKU, Drs. H. Kuryana Azis dan Drs. H. Johan Anuar, SH, MM tak ada hentinya memenuhi undangan warga OKU. Road show di tujuh titik di wilayah Kecamatan Peninjauan dan Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya (KPR) Kabupaten OKU, Sumatera Selata, Sabtu (3/10/2020).

Tampak hadir diacara tersebut mulai di Desa Saung Naga, Lubuk Kemiling, Suka Pindah,  Kampai, Suka Pindah, Rantau Panjang dan Bunglai. Ketua Tim Kemenangan BEKERJA yang juga Ketua DPRD OKU Ir. H. Mardjito Bahri, Wakil Ketua DPRD OKU Yoni Risdianto, SH, Asmunandar Nasdem, Ferlan ID Murod PDIP, Ketua DPD Golkar OKU Rizki Ramadhan, SE serta Pengurus Parpol  Pengusung Kuryana-Johan.

Paslon Kuryana-Johan kampanye di Desa Kampai

Walaupun Paslon Kuryana-Johan ini merupakan calon tunggal di Pilkada OKU Tahun 2020 ini, namun  pasangan dengan jargon “BEKERJA, Lanjutan”tidak menganggap enteng lawannya yang merupakan Kolom Kosong. Bahkan Paslon ini tetap intens sekali mendatangi warga  untuk bersilaturahmi dan bertatap muka langsung dengan masyarakat OKU seduai jadwalnya.

Baca Juga :   HENDRI DAYA PUTRA Ikuti Bimtek Lanjutan Pencalonan & SILON KPU 2020

Dan menariknya juga, pada setiap kunjungan ke Kecamatan dan beberapa titik di Desa, warga masyarakat begitu antusias menyambut kedatangan Kuryana-Johan.  Antusiasme masyarakat ini membuat Paslon “Bekerja, Lanjutkan” ini yakin menang untuk kembali memimpin OKU pada periode 2021-2024 mendatang.

Paslon Bekerja kampanye di Desa Rantau Panjang

Saat ditemui salah satu anggota Team Bekerja mengatakan, Alhamdulillah, setiap kunjungan  kami dimanapun kami berkunjung, selalu banyak warga yang hadir. Ada yang menyampaikan aspirasinya, menyampaikan saran dan pendapat bahkan ada juga yang menyampaikan profosal untuk dibangunkan diwilayahnya, ujarnya.

Bahkan masyarakat yang didatangi tersebut, terang-terangan akan mengajak keluarga, rukun tetangga dan handai tolan untuk memilih Paslon Kuryana-Johan di Pilkada OKU 9 Desember 2020, terangnya.

Pada setiap kunjungannya Paslon Kuryana-Johan selalu mengajak dan menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi anjuran Pemerintah berupa Protokol Kesehatan yakni 3M, Memakai Masker, Mencuci Tangan Dengan Sabun dan Menjaga Jarak baik sebelum dan sesudah Pilkada.

Diakhir kampanye dialogisnya, Kuryana-Johan memohon do’a restu dan pilihannya kepada seluruh masyarakat untuk memenangkan Paslon Bekerja, Lanjutkan dalam Pilkada 2020 ini. Jangan lupa pada tanggal 9 Desember 2020 nanti untuk datang ke TPS untuk memberikan hak pilihnya sesuai dengan Hati Nurani, pungkasnya (yudi).