Pjs Bupati OKU Gelar Temu Kangen Keluarga Besar IKAPTK

oleh -78 views
Sambutan Pjs Bupati OKU, M. Zaki Aslam, SIP, MSi

BATURAJA,Samudra.News-Pjs Bupati OKU Muhammad Zaki Aslam, SIP, MSi melaksanakan Ramah Tamah bersama Keluarga Besar IKAPTK Kabupaten OKU. Bertempat di Ruang Induk Rumah Dinas Bupati OKU, Sabtu (3/10/2020).

Acara tersebut dihadiri oleh Alumni IIP/APDN/STPDN/IPDN yang tergabung dalam Keluarga Besar IKAPTK OKU diantaranya Asisten I Pemkab OKU Slamet Riyadi, Kadis Pendidikan H. Teddy Meilwansyah, Kadis Kominfo Priyatno Darmadi, Kabag Humas Pemkab OKU Feri Iswan dan lainnya.

Ketua IKAPTK Kabupaten OKU H. Teddy Meilwansyah, SSTP, MSi menyampaikan,  bahwa jumlah purna praja yang masih aktif ada 45 orang.

Untuk diketahui bersama bahwa Pjs Bupati OKU dikukuhkan oleh Gubernur Sumsel H. Herman Deru beberapa waktu lalu sesuai SK Menteri Dalam Negeri Tentang Penunjukan Penjabat Sementara (Pjs) Bupati OKU dan berasal dari Alumni IKAPTK, untuk itu patut  dibanggakan bahwa Alumni STPDN tetap eksis didalam pemerintahan.

IKAPTK bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan, menjaga citra  almamater, meningkatkan kerjasama dan mendorong peningkatan profesionalisme alumni sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.

Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Ogan Komering Ulu Muhammad Zaki Aslam, SIP, MSi menyampaikan, meski belum sepenuhnya bisa membantu menjalankan roda Pemerintahan di lapangan, setidaknya purna praja STPDN/IPDN telah turut memberi andil besar dalam membangun Kabupaten OKU ini adalah pengalaman yang berharga untuk masa depan kemajuan daerah.

Foto bersama usai temu kangen keluarga besar IKAPTK

Meskipun jumlah alumni IKAPTK sangat kecil dibanding jumlah pegawai di jajaran Pemkab OKU, Zaki berharap sebagai abdi negara dapat terus memberikan kontribusi positif bagi kemajuan daerah dan pengabdian untuk kepentingan masyarakat.

Kegiatan silaturami ini akan dijadikan sebagai salah satu momentum karena dapat dijadikan sebagai pemicu semangat dan motivasi para pengurus dan anggota IKAPTK untuk dapat menjalankan amanah, tugas dan tanggung jawab dengan baik.

Baca Juga :   Bupati OKU Hadiri Rakornas Terkait Karhutla di Istana Negara

Perlu juga diingatkan bahwa, meskipun sebagian besar alumni IKAPTK sudah tersebar di instansi mulai dari Kementerian sampai dengan daerah-daerah, namun silaturahmi dan kekompakan antar alumni harus selalu di jaga dan dibina secara terus-menerus.

Dalam kesempatan ini diharapkan kepada keluarga besar IKAPTK Kabupaten OKU agar dapat memberikan masukan, bantuan dan koreksi agar dapat melaksanakan tugas sebagaimana mestinya selama saya menjabat sebagai Pjs Bupati OKU.

Jaga nama baik alumni dan terus berkarya untuk kemajuan bangsa dan khususnya untuk daerah tempat mengabdi, pungkasnya (yudi).