KURYANA AZIS Blusukan dan Silaturahmi Dengan Warga Banuayu

oleh -274 views
Kuryana ngobrol bareng Tokoh Masyarakat Banuayu

OKU,Samudra.News-Setelah dinyatakan tata letak kolom disebelah Kanan (Tampak depan) pasangan calon (Paslon) Drs. H. Kuryana Azis-Drs. Johan Anuar, SH, MM hari ke lima (5)  menggelar blusukan ke Desa Kurup.

Kemudian setelah Sholat Sohor Drs. H. Kuryana Azis bersilaturahmi dengan keluarga besar Arsyad Bin Ali Bakar serta masyarakat Desa Banuayu, Kecamatan Lubuk Batang-OKU, Rabu (30/9/2020).

Dengan menerapkan Protokol Kesehatan dimasa pandemi Covid-19, Paslon dengan tagline “BEKERJA, Lanjutkan” ini disambut masyarakat Desa Banuayu dengan antusias. Ada beberapa orang dengan bersemangat berteriak Bekerja, Lanjutkan.

Pada kesempatan itu, Calon Bupati OKU Kuryana Azis di depan warga Banuayu menyampaikan terima kasihnya atas sambutan yang hangat dari Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Ibu-Ibu Pengajian di Desa Banuayu sekaligus memperkenalkan diri sebagai calon Bupati OKU pada pemilihan serentak tahun 2020 mendatang.

Kuryana Azis mengharapkan Do’a dan Pilihannya dari masyarakat Kecamatan Lubuk Batang serta warga masyarakat Desa Banuayu khsususnya agar bersama-sama mengantarkan Pasangan Calon “BEKERJA, Lanjutkan” pada 9 Desember mendatang.

Kuryana Azis bersama Tokoh Masyarakat Desa Banuayu

Paslon Bekerja menunjuk Ali Usman sebagai koordinator untuk di Desa Banuayu. Kuryana menjelaskan kepada warga sistem demokrasi di Indonesia memerlukan banyak orang, karena demokrasi itu sendiriberasal dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat, katanya.

Untuk diketahui kami ini (Kuryana-Johan-red) adalah calon tunggal, artinya kami tidak ada lawan, lawan kami pada Pilkada 9 Desmber 2020 mendatang yakni Kolom Kosong. Kami berharap kepada Warga Banuayu pilihlah yang ada orangnya, untuk apa pilih yang tidak ada orangnya, harapnya.

Sebelumnya bakal ada paslon pesaing Bekerja, Lanjutkan, namun paslon yang katanya akan didukung beberapa Partai akhirnya mengusung Kuryana-Johan. Kami tidak pernah merampas partai yang katanya mendukung pasangan tersebut.

Baca Juga :   KAPOLDA KEMBALI Berikan Penghargaan 21 Personel Yang Berprestasi & Berulang Tahun

Ibaratnya begini “Kalau mareka sudah deal dengan mareka, sudah ada perjanjian hitam di atas putih”, Nyatanya belum ada perjanjian dan persetujuan tersebut. Sedangkan Paslon “BEKERJA, Lanjutkan” mulai dari penjaringan, pendaftaran melalui DPC, DPD, DPW bahkan sampai ke DPP kami mengikuti prosedur sesuai SOP Parpol masing-masing, ujarnya.

Alhamdulillah …..semua Parpol yang ada di Parlemen mengusung dan mendukung Kuryana-Johan. Bahkan ada tiga Parpol yang tidak ada kursi di Parlemen mendudkung kami. Kuryana menjelaskan Tagline “BEKERJA, Lanjutkan” adalah Bersama Kuryana Azis-Johan Anuar, jelasnya pada warga Desa Banuayu.

Kuryana Azis disambut hangat Ibu-ibu Desa Banuayu

Bapak/Ibu tanyakan saja dengan pasangan tersebut. Alhamdulilah… dikatakannya Paslon Kuryana-Johan berhasil belum berhasil membangun. Namun semua Kepala Daerah tidak ada yang sukses 100 % membangun daerahnya. Berhasilnya pemimpin itu bukan banyaknya gedung yang dibangun, melainkan sukses membangun dibidang SDM, katanya.

Contohnya Paslon Kuryana-Johan saat ini dapat membangun Jaringan Gas (Jargas) didua Kecamatan di Kabupaten OKU, ini dananya bukan berasal dari APBD, melainkan sumber dananya dari APBN. Mendapatkan Jargas tersebut kami sudah tujuh (7) kali menghadap Kementerian yang membawahi Jargas tersebut.

Jamannya Kuryana-Johan memimpin OKU telah berhasil mendapatkan penganugrahan berupa wajar tanpa pengecualian (WTP) sebanayak 5 kali berturut-turut, artinya kita dalam pelaporan keuangan bekerjanya bagus, dananya tidak dikorupsi.

Kemudian OKU juga dikepemimpinan Kuryana-Johan, Kabupaten OKU mendapatkan Piala Adipura sebanyak 2 kali. Dimana kepemimpinan kepala daerah sebelumnya belum pernah mendapatkan Piala Adipura tersebut. Baru-baru ini kami telah membangun kembali Rumah Sakit Umum Daerah dengan 5 lantai dan mendirikan Bank BPR Baturaja, pungkasnya (yudi).