KURYANA AZIS Silaturahmi Dengan 60 Tokoh Masyarakat Sukaraya Baturaja Timur

oleh -240 views
Kuryana Azis disambut antusias Tokoh Masyarakat

BATURAJA, Samudra.News-Drs. H. Kuryana Azis intens bertemu dengan warga. Bahkan ia hampir setiap hari mendapat undangan silaturahmi dari masyarakat di Kabupaten OKU. Permintaan warga agar bisa bertemu langsung dengan Kuryana Azis yang berpasangan dengan Johan Anuar pun selalu dilayani. Bertempat di Hotel Nirata Baturaja Timur-OKU, Sabtu (18/7/2020).

Setiap harinya usai melaksanakan tugas sebagai Bupati,  Kuryana Azis selalu menyempatkan diri untuk mengunjugi bahkan dikunjungi warga masyarakat dikediamannya.

Salah satu tim sukses pasangan yang punya jargon “Bekerja, Lanjutkan” ini, Noven Ramadhan mengatakan, undangan silaturahmi kepada pasangan Bekerja Lanjutkan semakin tak terbendung.

Alhamdulillah banyak permintaan silaturahmi dari warga untuk pasangan Kuryana Azis-Johan Anuar, ungkap Noven. Paling sedikit satu hari itu kita kunjungi lebih dari tiga titik, tambah mantan aktivis ini kepada media.

Dilanjutkannya, Kuryana Azis bersama tim kembali menemui warga di beberapa titik yang ada di Kecamatan Baturaja Timur tepatnya di Hotel Nirata. Dimana sudah menunggu sekitar 60 Tokoh Masyarakat Kelurahan Sukaraya yang sudah lama menantikan kehadiran Kuryana Azis.

Dalam kesempatan tersebut, Tokoh Masyarakat Sukaraya Hasbulah menyampaikan, Kuryana Azis yang saat ini menjabat Bupati OKU periode 2016-2021 sudah banyak berbuat kepada masyarakat, untuk itu program-program yang menyentuh masyarakat banyak yang di jalankan olehnya selama ini.

Makanya perlu dilanjutkan, OKU selama kepemimpinan Kuryana telah banyak perubahan dari sebelumnya, dimana yang masih ada kekurangan akan di selesaikan di periode selanjutnya, tinggal meneruskan saja, kalau yang baru tentu akan mulai dari awal lagi, katanya.

Sementara Calon Bupati Petahana Drs. H. Kuryana Azis pada acara silaturahmi tersebut, mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah bekerja dengan baik dan juga kepada Tokoh Masyarakat Sukaraya yang telah hadir pada malam ini.

Baca Juga :   PT. Bukit Asam Kembali Gelar Sunatan Massal Anak Ring I

Kuryana menjaslaskan, selama menjabat Bupati OKU sudah banyak prestasi dan penghargaan yang didapatkan Pemerintahan Kabupaten OKU misalnya sudah dua (2) kali memperoleh Piala Adipura dari Kementerian Lingkungan Hidup, Lima (5) kali berturut-turut memperoleh predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI, artinya selama ini Pemkab OKU sudah berhasil membenahi administrasi yang amburadul dari pemerintahan sebelumnya.

Beberapa hari yang lalu Pemkab OKU memulai pelaksanaan Program City Gas merupakan program strategis yang direncanakan Pemerintah Kabupaten OKU sejak tahun 2017 yang tertuang dalam RPJMD 2016-2021.

Lebih lanjut, Bupati mengatakan Program City Gas ini diselaraskan dengan kebijakan Pemerintahan Presiden Jokowi yang mengutamakan pembangunan infrastruktur diantaranya infrastruktur sarana “Jaringan Gas Bumi untuk Kebutuhan Rumah Tangga”.

Sekarang ini lagi membangun kontruksi jaringan gas yang mencakup dua (2) Kecamatan. Kecamatan Lubuk Batang sebanyak 11 Desa dan Kecamatan Baturaja Timur dua (2) Desa dan satu (1) Kelurahan, dengan panjang jaringan pipa gas  terdiri dari pipa induk sepanjang  41,390 Km, dan pipa distribusi sepanjang 124,084 Km.

Diakhir sambutannya, Kuryana Azis tidak lupa menginformasikan kepada Tokoh Masyarakat yang hadir, “Bekerja Lanjutkan” memang sudah siap dalam segala hal dan tinggal menunggu penetapan paslon oleh KPU OKU hingga hari H pencoblosan, 9 Desember 2020 (yudi).