Home / OKU Raya / Johan Anuar Ambil Formulir Calon Bupati OKU Di 7 Parpol, Kini Giliran PKB

Johan Anuar Ambil Formulir Calon Bupati OKU Di 7 Parpol, Kini Giliran PKB

Johan Anuar saat pengambilan formulir di PKB

BATURAJA OKU-Drs. Johan Anuar, SH, MM buktikan keseriusannya maju sebagai Calon Bupati OKU pada Pilkada serentak tahun 2020. JA yang biasa dipanggil rekan-rekanya hari ini sambangi kantor PKB OKU untuk mengambil formulir pendaftarannya, Selasa (12/11/2019).

Jika sebelumnya JA telah mendaftar 6 Parpol yakni PDI Perjuangan, Partai Golkar,  Partai Hanura, Partai PPP, Partai PKPI, Partai Gerindra. Kali ini giliran Partai besutan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) PKB. disambangi pria ramah kepada media dan saat ini menjabat Wakil Bupati OKU.

JA didampingi sejumlah politisi Partai Golkar dan juga sebagai Anggota DPRD Golkar yakni Yoni Risdianto, Ridar Hariyuwono, Aprilli Maulidin dan jajaran pengurus DPD Partai Golkar OKU, bahkan putra keduanya Rizqi.

JA sampaikan maksud kedatangannya

Kedatangan rombongan JA langsung disambut pengurus dan jajaran Partai PKB yang dikomandoi oleh Robi Vitergo, Ketua Desk Pilkada PKB Fikriadi dan rekan-rekan separtai lainnya.

Dalam pertemuan itu, JA menyampaikan maksud kedatangannya untuk mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati di Partai PKB OKU, besar harapannya PKB dapat mengusungnya sebagai Calon Bupati OKU mendatang.

Setelah mendaftar di Partai PKB, Johan Anuar kemudian bertandang ke Partai PAN OKU, namun di Partai PAN OKU JA hanya silaturahmi biasa, tidak jadi mengambil formulir pendaftaran karena alasan tertentu.

Masih di Partai PKB, Ketua Desk Pilkada Fikriadi menyampaikan terima kasihnya kepada Johan Anuar dan rombongan telah hadir dan mempercayai PKB sebagai calon perahunya untuk maju di Pilkada OKU mendatang, ujarnya.

Panatia penjaringan serahkan formulir

Fikriadi berharap ke depan Partai PKB dan Partai Golkar dapat bersatu dan saling mendukung. Kami hanya merekomendasikan, namun keputusannya tetap di DPP. Biasanya DPP tetap mempertimbangkan rekomendasi DPC OKU, tuturnya meyakinkan JA.

Baca Juga :   Tim Monev Satker Provinsi Sumsel, Lakukan Uji Petik Kesiapan LKM Dalam Pemanfaatan Dana BDI dan PKM Kotaku

Sebagaimana diketahui, DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan hari Kamis lalu mulai membuka pendaftaran dan pengembalian Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati OKU sampai tanggal 30 November 2019 mendatang.

Pengambilan dan pengembalian formulir dilakukan di Sekretariat DPC PKB OKU di Jalan DI Panjaitan, Kelurahan Sukaraya, Kecamatan Baturaja Timur-OKU, katanya.

Dia menjelaskan, dalam penjaringan ini ada tiga tahap proses yang harus dipenuhi yaitu bakal calon mengutus timnya ke Sekretariat DPC PKB OKU untuk mengetahui berkas apa saja yang dibutuhkan guna melamar ke partai tersebut.

Yang kedua peserta Pilkada pengambilan formulir dan pengembalian formulir Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati. Terakhir, dilakukan tahapan verifikasi berkas pendaftaran, jelasnya.

Sebagai partai dengan platform nasional dan terbuka, pihaknya sudah mempersiapkan segala keperluan untuk menyambut siapa saja yang ingin mendaftar melalui PKB. Proses penjaringan ini terbuka bagi semua orang yang memenuhi persyaratan, pungkasnya (yudi).

Tentang redaktur pelaksana

Baca juga

DPRD Setujui 6 Raperda, Pemerintah Akan Mengevaluasi/Klarifikasi Ke Pemprov Sumsel

BATURAJA OKU-Rapat Paripurna VI DPRD OKU masa persidangan ke-1 tahun  sidang 2019 dalam rangka Pengesahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *