IZAHRULLAH Anak Mantan Pembarab Terpilih Menjadi Kades Lubuk Rukam

oleh -62 views
Kades terpilih Lubuk Rukam, Izahrullah

PENINJAUAN-Izahrullah akhirnya terpilih menjadi Kepala Desa Desa Lubuk Rukam Kecamatan Peninjauan OKU. Irul ia biasa dipanggil memperoleh 1.063 suara melampaui Zahrul Efendi 293 suara, Erzadi 253 suara, Al Ansori 132 suara dan M Yamin 80 suara.

Anak mantan Pembarab ini dari awal bercita-cita untuk meneruskan pendahulunya sebagai pimpinan desanya. Ia menyatakan akan membangun Desa Lubuk Rukam semaksimal mungkin, apa yang ada di desanya akan dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat Desa Lubuk Rukam, ujarnya.

Untuk diketahui, suami dari Yusi Andriyati ini ingin agar desanya mampu bersaing dengan Desa yang maju lainnya. Ia akan meneruskan pendahulunya yang dianggap baik dan bermanfaat bagi masyarakatnya.

Alhamdulillah Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak sebanyak 74 Desa di Kabupaten OKU yang digelar pada 5 Maret 2020 berjalan sukses. Pasalnya, pesta demokrasi di tingkat paling bawah ini berlangsung lancar, aman tanpa kendala.

Warga antusias memberikan suaranya di TPS

Izul dan istrinya akan terus melaksanakan mewujudkan program pemerataan pembangunan dan pemberdayaan sampai ke pelosok Desa, bahkan talang sekalipun, ujarnya.

Disamping itu, demi mewujudkan pemerataan pembangunan, peningkatan pelayanan, dan meningkatkan kesejahteraan perekonomian dengan pemberdayaan warga masyarakat, pihaknya juga terus melakukan perbaikan disana sini.

Selain itu, demi kemajuan Desa Lubuk Rukam yang lebih baik lagi, terutama dari sektor ekonomi, pembangunan, pertanian dan peternakan semuanya tahapan demi tahapan akan kita lakukan perbaikan dan dikembangkan.

Izahrullah dan Yusi berserta ke tiga (3) anaknya ini menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan amanah, kepercayaan dan tanggungjawab kepada saya untuk kembali memimpin Desa Lubuk Rukam periode 2020-2026 mendatang, katanya.

Pemilih usai memberikan suaranya di TPS

Sementara itu, dengan terpilihnya Izahrullah tentunya dirinya akan langsung menyusun progam kerja lanjutan kedepannya, mewujudkan pembangunan infrastruktur, peningkatan pelayanan dan pemberdayaan masyarakat.

Baca Juga :   Warga Pali dan Muba Jadi Korban Jatuhnya Lion Air JT 610

Kami masyarakat Desa Lubuk Rukam sangat bersyukur atas kemengan saudara kami Izul nama panggilan sehari-harinya. Sekarang kami mendapatkan pemimpin baru yang memang selama ini merupakan sosok pemimpin yang mendapat dukungan masyarakat, kata Yeyen selaku masyarakat Lubuk Rukam.

Hal senada juga diungkapkan Pendi selaku Tokoh Masyarakat Desa Lubuk Rukam. Dimana menurutnya, Izahrullah merupakan sosok pemimpin harapan masyarakat. Kemenangan ini merupakan kemenangan masyarakat Desa Lubuk Rukam, kami berharap kedepanya, Izul bisa memanageman pemerintahan Desa Lubuk Rukam ini dengan baik dan amanah. Tentunya bisa membawa masyarakat untuk lebih sejahtera, pungkasnya (yudi).