Budayakan Lingkungan Bersih Disekitar Kita Dengan Jum’at Bersih

oleh -52 views

BATURAJA OKU-Pemerintah Kabupaten OKU beserta jajaran Kodim 0403/OKU menggelar Jum’at bersih dari Simpang Tiga Asrama Kodim s/d Simpang Empat Lampu Merah Air Paoh, Jumat (6/3/2020).

Diikuti Dandim 0403/OKU Letkol Arh. Tan Kurniawan, SAP, MIPol, Kepala OPD, beserta jajaran Kodim 0403 OKU dan masyarakat sekitar.

Jumat bersih merupakan program dari Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan, bersih dan sehat, serta dalam rangka mempertahankan Adipura yang telah diraih oleh Pemkab OKU.

Dalam kesempatan ini Dandim 0403/OKU Letkol Arh. Tan Kurniawan, SAP, MIPol mengatakan kegiatan ini  merupakan pembinaan teritorial, mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama mengelola lingkungan hidup yang sehat.

Dandim 0403/OKU bersama jajaran Pemkab OKU

Serta menjaga kebersihan aliran sungai sebagai upaya untuk meningkatkan pelestarian hidup yang saat ini sering terabaikan.

Lanjut kegiatan ini juga dapat dijadikan sebagai wahana untuk meningkatkan kesadaran dan kepedulian seluruh komponen masyarakat di wilayah kota Baturaja terhadap pentingnya pelestarian lingkungan.

Selanjutnya, Jumat bersih tersebut dilakukan setiap hari Jum’at, yang dilaksanakan oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) OKU beserta Jajaran Pemkab OKU dan masyarakat sekitar, pungkasnya (yudi).

Baca Juga :   KAPOLDA SUMSEL Beserta PJU Bersilaturahmi Dengan Pengurus MUI Sumsel