Andika Kangen Band Hibur Masyarakat Dalam Rangka HUT OKU Selatan Ke-20

oleh -687 Dilihat
Ribuan penonton padati lapangan stadiun mini Bumi Agung Muaradua dalam rangka HUT OKU Selatan Ke-20

MUARADUA,Samudra.News-Panggung Music Pesta Rakyat HUT OKU Selatan ke-20 meriah. Terlebih panggung pesta rakyat yang digelar di Lapangan Taman Bumi Agung Muaradua, dimeriahkan Andika Mahesa vokalis Kangen Band. Minggu siang (21/01/2024).

Yah, penyanyi yang akrab disapa  Babang Tamvan tersebut, sejak naik panggung langsung menggebrak ribuan penonton. Dengan tembang lagu Terbang Bersamamu, Andika sukses mengajak seluruh penonton lompat “berjingkrakan”.

Meskipun berdesakan dan dibawah terik matahari, penonton tetap terbuai dengan lantunan suara rock dan melayu dari Andika. “Lanjut?, panas gak..Enggak ya? Sebelumnya saya ucapkan selamat ulang tahun untuk OKU Selatan ke 20 tahun,“ teriak pria 38 tersebut.

Usai menyapa penonton, Andika lagi-lagi mengajak penonton melompat dengan tembang kedua yakni Doi. Sedangkan pada tembang ketiga Andika, sedikit menurunkan tempo dengan melantunkan lagu Pujaan Hati.

Menariknya, pada tembang ketiga ini Andika tidak hanya menyapa penonton dibawah panggung. Tetapi juga Babang Tamvan mencoba mengajak Bupati OKU Selatan dan Popo Ali Martopo bersama Ibu Isyana Lonitasari bernyanyi bersama ke atas panggung.

Vokalis Andika Maheza Kangen Band hibur warga Muaradua di Bumi Agung

Alhasil, Popo Ali bersama Istri yakni Isyana Lonetasari yang saat ini tercatat sebagai Caleg Provinsi Sumsel dari Partai Demokrat, juga bersama menyapa para penonton.

Usai melantunkan lagu keempat Tentang Aku dan Dia, Andika mencoba untuk berbincang dengan Bupati OKU Selatan. Disana Popo mengaku sengan dengan kemeriahan panggung music HUT OKU Selatan tersebut.

“Ahamdulilah, semua senang. Ini menandakan semua yang ada disini cinta kepada OKU Selatan. Itu ditujukan dengan semua yang hadir orang-orangnya tertib,” ungkap Bupati Popo.

Ditanya oleh Andika harapan Bupati pada HUT OKU Selatan Ke 20 tahun ini?. “Tentunya OKU Selatan sudah masuk ke 20 tahun.  Harapan kami pemerintah, kedepan OKU Selatan ini daerahnya akan semakin maju. Pelayanannya semakin baik, dan masyarakatnya semakin sejahtera,” harapnya.

Baca Juga :   Bandar Narkoba Asal PALI Tewas, Dihadiahi Timah Panas Polres Muara Enim

Disisi lain, Pada panggung music pesta rakyat HUT OKU Selatan ke 20 tahun kali ini, hiburan-hiburan yang disajikan tidak hanya hadir dari Andika Mahesa.

Sebelumnya beberapa tembang lagu juga dilantunkan beberapa penyanyi lain seperti Dona KDI, Aroy Kontestan D’Academy yang merupakan Putra daerah OKU Selatan asal dari Mekakau Ilir. (Ndi)