H. Teddy Meilwansyah Resmi Jadi Ketua Umum Lemkari OKU

oleh
Plh. Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, MH

BATURAJA,Samudra.News-Plh. Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, MH menghadiri acara Musyawarah Cabang Lemkari OKU Tahun 2021. Bertempat Hotel Grand Kemuning Baturaja, Sabtu (17/7/21).

Dari pantauan media acara tersebut juga dihadiri oleh Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan, Kadin Diknas OKU H. Teddy Meilwansyah, SSTP, MM, MPd, Kadispora OKU Hemni Rusdi, SE, Ketua Harian PengProv Lemkari Sumsel, Pengurus Lemkari OKU serta Undangan Lainnya.

Ketua harian PengProv Sumsel Heri Kurniawan menyampaikan, Selamat kepada Pengcab OKU yang telah menggelar Pengurus Lemkari OKU, dan juga dari Kabupaten OKU berkontribusi dengan Karateka di Kabupaten lainnya dalam mencetak atlet karate berprestasi, Semoga Karateka ini semakin berkembang maju sampai ke kancah dunia.

Plh Bupati bersama Teddy Meilwansyah di acara Lemkari

Karateka Kabupaten OKU ini lebih di kenal dan juga Pengurus Cabang Lemkari OKU yang telah di lantik semakin bisa memberikan kontribusi dan sinergi yang baik dan menghasilkan atlet-atlet beladiri di OKU semakin berkembang lebih baik.

Plh. Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, MH menyampaikan, sangat bangga dan memberikan apresiasi karena berdasarkan pengamatan kami bahwa Lemkari Kabupaten OKU bukan hanya berkomitmen membentuk generasi bangsa yang bekarakter dan berjiwa kesatria, melestarikan budaya budaya bela diri dan wadah pembinaan mental dan fisik serta disiplin bagi para karateka dan juga lemkari Kabupaten OKU ini telah banyak berkiprah mencetak atlet-atlet berprestasi serta telah mengharumkan nama daerah Kabupaten OKU, ujarnya.

Teddy Mielwansyah saat diucapi selamat oleh Plh. Bupati

Kompetitifnya kehidupan global di era globalisasi yang saat ini sudah semakin terasa implikasinya menuntut tersedianya sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas dan berjiwa kesatria dan ketersediaan SDM anak bangsa yang berkualitas, tangguh dan handal tentunya harus di persiapkan sejak awal, Melalui media pembekalan yang harus menjadi pondasi yang sangat kuat, salah satunya melalui perkumpulan olahraga bela diri seperti Lemkari ini.

Baca Juga :   Kapolda Sumsel dan Dua Kapolres Berkesempatan Menikmati Keindahan Danau Shuji Lembak Muara Enim

Melalui Musyawarah Cabang Lembaga Karatedo Indonesia (Lemkari) Cabang Kabupaten OKU ini, saya berharap bisa menghasilkan susunan pengurus Lemkari Cabang Kabupaten OKU yang memiliki komitmen tinggi untuk memajukan olahraga Karate dengan program kerja pembinaan atlet karateka yang terstruktur dan terencana.

Dan tentunya saya berharap kiranya semua pihak yang berkaitan dengan pembinaan dan pembekalan generasi dan kader-kader bangsa dalam hal pembinaan olahraga dan dapat terus berupaya membangun prestasi daerah dan mengembangkannya sehingga menjadi kebanggan bagi daerah kita.

Pada Muscab Lemkari Kabupaten OKU ini terpilih secara aklamasi Kadin Diknas OKU H. Teddy Meilwansyah, SSTP, MM, MPd sebagai Ketua Lemkari Kabupaten OKU periode selanjutnya (yudi).