H.M. Akbar Alfaro: Repnas Sumsel Optimis Menangkan Prabowo-Gibran Pilpres 2024

oleh -264 Dilihat
Repnas Sumsel siap menangkan Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Gibran Rakabuming Raka

PALEMBANG,Samudra.News-Konsolidasi dan Deklarasi yang dilaksanakan oleh Pendukung Prabowo-Gibran Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) Sumsel Indonesia Maju Sumsel. Bertempat di Gins Cafe Jalan Kambang Iwak Palembang, Sabtu malam (13/1/2024)

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Korda Repnas Sumsel, M. Akbar Alfaro, Ketua Umum dr,Anggawira M.M. Ketua Umum DPP Repnas, Alvin Kennedy, Sekjen DPP Repnas, Kenia Mahendra Bendahara Umum DPP Repnas, Helmi Yahya, Edi Santana, sebagai narasumber.

Ketua Umum Repnas, dr, Anggawira M.M mengungkapkan, untuk mewujudkan lapangan kerja tersebut, Repnas mengajak para pengusaha yang ada turut mendukung pemenangan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2 tersebut.

Kita terus bekerja memenangkan Prabowo-Gibran untuk mencetak 2 juta pengusaha baru dan 10 juta lapangan kerja.

Lanjutnya, pembangunan Indonesia akan bergantung pada keberadaan pengusaha. Jika jumlah pengusaha masih sedikit, maka pembangunan tidak akan berjalan lancar. Program kita fokus untuk bagaimana meningkatkan jumlah pengusaha.

“Jika Prabowo Presiden tidak menutup kemungkinan M. Akbar Alfaro akan menjadi Walikota Palembang seiring Gibran menjadi Wapres pada usia muda,” tutupnya.

Ketua Korda Repnas Sumsel, HM Akbar Alfaro menuturkan, para pengusaha muda dan Gen Z yang mendukung Prabowo-Gibran di Sumsel sangat tinggi, Sumsel sendiri merupakan daerah basis Prabowo sejak Pemilu 2019

“Kami akan mendukung penuh visi – misi Prabowo-Gibran, salah satunya melalui gerakan 2 juta pengusaha baru dan 19 juta lapangan pekerjaan in,” tuturnya.

Lanjutnya, kami juga optimis suara Prabowo-Gibran diatas 52 persen setelah adanya dukungan dari para penguasa di Sumsel.

Dilanjutkan HM Akbar Alfaro, deklarasi ini dengan pelantikan dan konsolidasi Repnas Sumsel dan di lanjutkan acara Supermentor Enterprenuer oleh pengusaha nasional, tandasnya.

Baca Juga :   Libur Corona, Mulai Besok Pelajar di OKU Belajarnya di Rumah Masing-Masing

Sekjen DPP Repnas Alvin Kennedy mengatakan, adapun target bersama para relawan dan lainnya di Sumsel sebesar 55 persen Kemenangan Prabowo-Gibran.

Ditambahkannya, target anggota dan pengurus Repnas setiap wilayah 256 orang. Di Sumsel sendiri Kota Lubuk Linggau dan Baturaja sudah siap pengurus dan anggotanya, ke depan seluruh Sumsel akan dibentuk.

“Dukungan Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) Indonesia Maju kepada Prabowo-Gibran tidak hanya sebatas deklarasi, melainkan turut mengusung misi mencetak jutaan lapangan kerja baru,” pungkasnya (**)