WAKAPOLDA Brigjen Pol Rudi Setiawan Gelar Program “Sabtu Bersih Serentak Polda Sumsel”

oleh -149 Dilihat
Warakawuri menerima bantuan beras dari Polda Sumsel

PALEMBANG.Samudra.News-Penting sejak dini bagi kita untuk menjaga lingkungan. Lingkungan yang merupakan tempat tinggal semua makhluk hidup yang ada di muka bumi, termasuk manusia, hewan, dan tumbuhan harus kita jaga kelestariannya.

Untuk itulah Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan, SIK, SH, MH berinisiatif melaksanakan program “Sabtu Bersih Serentak Polda Sumsel” dengan kegiatan Kurvey Asrama Pakri Polda Sumsel yang dilaksanakan secara serentak oleh Polda Sumsel dan Jajaran Sabtu (6/6/2020).

Wakapolda Brigjen Pol Rudi Setiawan, SIK, SH, MH

Kegiatan ini pun diharapkan penghuni asrama polisi dapat selalu menjaga kebersihan di lingkungan asrama dan hidup sehat. Karena kebersihan adalah sebagian dari iman marilah kita bersama untuk menjaga nya berdampingan untuk mendukung lingkungan kita ini.

Dalam kegiatan ini Wakapolda didampingi Para Pejabat Utama Polda Sumsel juga melaksanakan penanaman pohon di lapangan Pakri serta melakukan pemberian beras kepada Warakawuri serta perwakilan PHL Polda Sumsel.

Semoga kegiatan ini akan terus berlanjut dimulai dari lingkungan terkecil yaitu diri kita sendiri agar bermanfaat bagi orang lain, tutup Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan, SIK, SH, MH (ril/yudi).

Baca Juga :   Bupati Bersama Ketua DPRD OKU Hadiri Pisah Sambut Kajati dan Wakajati Sumsel