Wakil Bupati OKU Selatan Hadiri Puncak Acara Lomba Karaoke HUT OKU Selatan Ke-20

oleh -369 Dilihat
Wakil Bupati OKU Selatan menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba karaoke dalam rangka HUT OKU Selatan ke-20

MUARADUA,Samudra.News-Wakil Bupati OKU Selatan H. Sholehien Abuasir, SP, MSi hadiri Grand Final dan Penutupan Kegiatan Kontes Lagu Daerah dan Lagu Dangdut dalam rangka HUT ke-20 Kabupaten OKU Selatan Tahun 2024, Sabtu malam, (13/1/2024).

Wakil Bupati OKU Selatan dalam sambutannya sekaligus menutup acara kontes lagu daerah dan lagu dangdut dalam rangka memperingati hari jadi ke-20 Kabupaten OKU Selatan mengucapkan terima kasih untuk para perserta yang telah berpartisipasi dalam mengikuti lomba menyanyi lagu dangdut dan lagu daerah.

Wabup juga mengapresiasi kepada semua panitia yang telah membantu mensukseskan acara tersebut.

“Kepada peserta terus lah berlatih lebih keras lagi sehingga nantinya bisa mengikuti lomba-lomba yang lebih profesional, dan untuk peserta yang belum mendapatkan juara teruslah berjuang sehinggaa nantinya kalian bisa menjadi juara,” pesannya.

Diketahui, kontes lagu daerah dan dangdut tersebut telah berlangsung selama 5 hari dan di ikuti oleh sebanyak 70 orang peserta.

Berikut nama-nama pemenang Lomba kontes lagu dangdut dan lagu Daerah dalam rangka memeriahkan HUT OKU Selatan ke-20 tahun 2024.

Juara 1 diraih oleh, M. Firdaus Al Padji dari Kecamatan Buay Rawan, dengan skor nilai 1789. Juara 2 diraih Adi Putra dari Muaradua Kisam dengan skor nilai 1785. Dan Juara ke 3 diraih oleh Della Pramudya dari Kecamatan Pulau Beringin, dengan Skor 1775.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati didampingi Sekretaris Daerah dan Assisten III berserta Staf Ahli juga turut menyerahkan hadiah kepada pemenang juara lomba menyanyi lagu dangdut dan lagu daerah.(ndi)

Baca Juga :   PJ Bupati OKU: PPNI Berikan Pelayanan Terbaik Ke Masyarakat Dalam Hal Kesehatan