H. Lanosin Hamzah (Enos) Didaulat Menjadi Ketua Umum Porprov Lemkari Sumsel

oleh -0 views
Ketua Lemkari Sumsel diterima oleh Bupati OKU Timur

MARTAPURA, Samudra.News-Ketua Perguruan Lembaga Karate-Do Indonesia (Lemkari) Sumatera Selatan, Meriyadi, ST, MM dan pengurus lainnya melakukan audiensi dengan Bupati OKU Timur H. Lanosin Hamzah, ST atau yang biasa disapa Enos juga didampingi Wakilnya H. Muhamad Adi Nugraha Purna Yudha, SH. Bertempat di Kantor Bupati OKU Timur, Kamis (4/3/2021).

Bupati OKU Timur Enos mengatakan, kesiapan pihaknya apabila didaulat dan dipercaya menjadi Ketua Umum Lemkari Sumsel untuk periode selanjutnya, namun tidak menggangu aktivitas saat menjalankan amanat rakyat kepada saya selaku Bupati OKU Timur, ujarnya.

Pastinya saya sangat siap demi kepentingan bersama dalam kemajuan olahraga Lemkari di Bumi Sriwijaya, ini juga menjadi semangat baru saya, karena OKU Timur merupakan pusat masa terbanyak Lemkari di Provinsi Sumatera Selatan, jelas Enos yang merupakan adik kandung Gubernur Sumsel Herman Deru ini.

Ditempat yang sama, Ketua Lemkari Sumsel Meriyadi, ST, MM menyampaikan, ditunjuknya Bupati OKU Timur H. Lanosin Hamzah, ST karena dinilai memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat, dan memiliki rasa yang kuat untuk membina generasi muda yang sejalan dengan kegiatan olahraga karate Lemkari, katanya.

Foto bersama dengan jajaran Pengurus Lemkari Sumsel

Alhamdulillah, Bupati OKU Timur merespon positif, dimana rencana ini kita akan menginformasikan kepada seluruh anggota Lemkari disetiap Kabupaten/Kota di Sumsel yang memang sudah mendukung beliau untuk menjadi Ketua Umum Porprov nantinya, kata Ketua Lemkari saat melakukan audiensi bersama ke Lima Karate Ketua Majelis Sabuk Hitam Lemkari Sumsel.

Dinilai Enos, beliau pantas menjadi Ketua Umum Lemkari Sumsel karena menurutnya, Enos memiliki jiwa kepemimpinan, memang beliau punya rasa untuk membina generasi muda yang sejalan dengan keinginan kita di kepengurusan periode ini.

Melalui kegiatan olahraga Karate, kalau bicara tingkat Internasional dari Sumsel sudah menjadi sumber kekuatan lengkap dari di Indonesia dan OKU Timur merupakan salah satu pusat massa terbanyak untuk Lemkari Sumatera Selatan, pungkasnya (red/hm).

Baca Juga :   Anggota DPRD Dari Gerindra Bersama Kapolsek Lubukbatang Tinjau Banjir di Gunung Meraksa