CORONA Satukan Kembali Kuryana-Johan, Dengan Jargon “Bekerja, Lanjutkan !”

oleh -158 Dilihat
Pasangan Petahana Kuryana-Johan di Pilkada OKU

BATURAJA,Samudra.News-Setelah beberapa Partai besar secara terang benderang mengusung pasangan petahana Drs. H. Kuryana Azis-Drs. Johan Anuar, SH, MM di Pilkada serentak OKU Tahun 2020 mendatang. Bertempat di Pelataran Hotel BIL Baturaja OKU, Jum’at (26/6/2020) malam.

Ketua Tim Pemenangan Kuryana Azis yakni Supriyadi Yasid, malam ini menggelar pengenalan bakal Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati OKU periode 2020-2025. Menurutnya kesepakatan sudah disetujui oleh ke dua belah pihak (Kubu Kuryana Azis dan Kubu Johan Anuar).

Setelah Partai Nasdem resmi mendukung bakal calon petahana Drs. H. Kuryana Azis di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten OKU mendatang. Dengan dukungan tersebut Kuryana Azis makin mulus maju kembali di Pilkada 2020, apalagi wakilnya Johan Anuar baru-baru ini mendapat dukungan resmi dari Partai Golkar.

Sambutan calon Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis

Kemudian disusul partai PKS, Partai Demokrat, Partai PPP yang sudah memastikan diri mengusung Kuryana Azis-Johan Anuar dengan jargon “Bekerja, Lanjutkan !” dalam Pilkada serentak 2020 mendatang.

Kuryana sudah dipastikan kembali didampingi oleh Johan Anuar yang juga Wakil Bupatinya di Kabupaten OKU periode 2016-2021. Mareka di lantik pada bulan Pebruari 2016 dan akan berakhir pada bulan 17 Pebruari 2021 mendatang.

Di tempat yang sama, bakal Calon Bupati OKU Kuryana Azis mengaku terus berkomunikasi dengan partai lain untuk maju bersama-sama di Pilkada mendatang. Hingga saat ini, mayoritas partai politik sudah memberikan dukungan terhadap kami (Kuryana-Johan-red), ujarnya.

Dukungan Partai Nasdem di Pilkada OKU 2020

Kuryana memilih Johan Anuar ini berdasarkan kesepahaman, kecocokan, dan juga berdasarkan hasil survey dari LSI Dany JA, Charta Politika pimpinan Yunarto Wijaya hasilnya di atas 50 persen.

Kemudian persetujuan dari keluarga besarnya serta desakan dari teman-teman baik itu dari parpol (karena saya pimpinan Partai Nasdem-red) agar ikut kembali di Pilkada tahun 2020 mendatang, katanya.

Baca Juga :   Veteran Bersahabat Yang Terpisah Puluhan Tahun, Bertemu Kembali di TMP Giri Tunggal

Hingga saat ini Kuryana-johan masih melakukan komunikasi dengan partai lain, baik yang memiliki kursi di Dewan maupun partai yang tidak memiliki kursi di Dewan seperti Bekarya, Perindo, Garuda dan lain sebagainya.

Dengan momen malam ini, Kuryana sekaligus ingin menyampaikan, jika dia dan Johan siap mengabdikan diri kembali di periode mendatang. Karena dari sisi perahu yang akan mengusungnya sudah lebih dari cukup, tinggal menunggu tanggal dan waktu yang tepat untuk diumumkan ke publik, kata Kuryana.

Dukungan resmi dari Partai PPP untuk Kuryana-Johan

Mohon do’a dan restunya untuk mencalonkan diri sebagai Calon Bupati dan Johan sebagai Calon Wakil Bupati OKU mendatang. Kami siap untuk memperjuangkan dan melanjutkan pembangunan di Bumi Serasan Sekundang, OKU semakin Maju dan Gemilang sesuai dengan jargon kami mendatang “Bekerja, Lanjutkan !”.

Bakal Calon Wakil BupatiOKU Johan Anuar menyampaikan, keinginannya maju di Pilkada 2020 sebenarnya sudah tertutup, namun karena pertolongan Virus Corona akhirnya ia diselamatkan, kalau tidak ada Corona katanya ia tidak ikut mencalonkan diri di Pilkada OKU, katanya sambil bercanda. Maklum beliau kurang lebih empat bulan beristirahat di Polda Sumsel.

Johan menambahkan, karena panggilan hati untuk membangun tanah kelahiran. Dia meyakini, berduet dengan Kuryana adalah pilihan terbaik dan kami memang sudah berpasangan selama ini tinggal meneruskan saja. Kalau saya selama ini berseberangan dengan Kuryana itu trik saja, ujarnya sambil tertawa, pungkasnya (yudi).