SAMSAT OKU I Berbagi di Jum’at Berkah

oleh -79 views
Foto bersama Kepala Samsat OKU I dengan staf

BATURAJA,Samudra.News-Kegiatan Jum’at Berkah “Samsat Berbagi”, UPTD Bapenda Wilayah OKU I, mengunjungi Panti Asuhan Mustika. Bertempat di Kelurahan Kemalaraja, Kecamatan Baturaja Timur-OKU, Jum’at (26/6/2020).

Bhakti Sosial yang dilaksanakan pada hari Jumat ini, sebagai bentuk kepedulian Samsat OKU I terhadap sesama, dengan harapan dapat merekatkan rasa kekerabatan dan kebersamaan antar sesama.

Kunjungan ke Panti Asuhan Mustika, diharapkan dapat memberikan motivasi kepada anak anak Panti Asuhan, serta memberikan semangat untuk terus belajar menjadi yang terbaik dan Insya Allah kelak menjadi orang yang berguna bagi Agama Nusa dan Bangsa.

Pada kesempatan tersebut Kepala Samsat OKU I Humaniora Basilli Basmark, SE atau yang biasa dipanggil Belly menyerahkan Tali Asih berupa bingkisan kepada Pengurus Panti Asuhan Yatim Piatu Mustika.

Kepala Samsat OKU I menyampaikan, kesulitan ekonomi yang dihadapi masyarakat di tengah wabah Covid-19 menjadi perhatian berbagai kalangan. Perhatian terhadap rakyat kecil atau kurang mampu itu juga dilakukan saat ini dengan anjangsana ke Panti Asuhan.

Di samping berbagi, Kepala Samsat OKU ini juga mengajak atau memotivasi para dermawan atau pihak peduli lain yang mempunyai rezeki lebih untuk saling berbagi terhadap warga yang tidak mampu.

Ini adalah bentuk kepedulian kita untuk saling berbagi terhadap sesama, ditengah dampak Covid-19, walau tidak banyak ini merupakan sumbangan sukarela dari rekan-rekan kerja di Samsat OKU, ujarnya.

Tujuan utama di Jum’at Berbagi ini sebagai motivasi kepada para dermawan untuk menyisihkan sedikit rezekinya agar berbagi terhadap saudara-saudara kita yang kurang mampu di tengah dampak Covid-19.

Ia juga menambahkan, kalau semua bergerak, bukan hanya pemerintah, akan tetapi para Tokoh Masyarakat yang dititipkan kelebihan rezeki oleh Allah SWT, juga bisa ikut membantu meringankan beban warga yang kurang mampu terkhusus Panti Asuhan, pungkasnya (yudi).

Baca Juga :   Herman Deru Bersama Kuryana Azis Panen Raya Padi Sawah di Desa Kelahiran Ketua KPK