Bupati OKU Timur Resmikan Gedung Baru MTs di Tanah Merah Belitang

oleh
Enos duduk di tengah-tengah Tokoh masyarakat OKUT

OKU TIMUR,Samudra.News-Bupati Ogan Komering Ulu Timur (OKU Timur), H. Lanosin Hamzah, ST meresmikan Gedung Baru MTs At Taqwa yang berdiri di Desa Tanah Merah Kecamatan Belitang. Rabu (8/9/2021).

  1. Lanosin Hamzah yang biasa disapa Enos mengatakan, Mts bukan hanya tempat anak-anak belajar secara sain atau ilmu dan yang paling penting bukan hanya ilmu tetapi MTs ini juga belajar adap dan sopan santun serta Budi pekerti, ujarnya.

Dilanjutkan Enos, Adap ini artinya ahlak atau perbuatan kejiwaan spritual, untuk itu kita harus memiliki Guru-guru yang pintar dalam mendidik Ahlak, tinggal bagaimana kita mentrensfer ilmu yang dimiliki ke anak-anak.

Masih menurut Enos, ini sesuai apa yang kami cita-citakan di  Kabupaten OKU Timur  yaitu sesuai dengan visi dan misi “Maju Lebih Mulia”.

Bupati OKU Timur teken peresmian Gedung Baru MTs

Tujuan OKU Timur yang Maju, menurut Enos sudah hampir terwujud, salah satunya pembangunan dengan perlusan jalan, dan infrastrukturnya.

Kedepan saya inginkan masuk dalam kemulian, kemulian itu hanya didapat dengan ke Taqwaan, ketaqwaan kepada Tuhan, mewujudkan itu kita harus menyiapkan sarana dan prasarananya yaitu pembangunan  MTs dan Pondok Pesantren, katanya.

Enos berharap, dibangunya gedung baru ini bukan hanya sekedar icon, akan tetapi diharapkan dapat melahirkan Pelajar atau anak didik kita di OKU Timur menjadi Maju di dunia dan Mulia di Akhirat.

Sementara Kepala Yayasan At Taqwa H. Ibtoni Ibrahim mengucapkan terima kasih kepada Bupati OKU Timur H. Lanosin Hamzah, ST yang peduli dengan pendidikan dan ke Taqwaan. Yayasan At Taqwa siap mewujudkan OKU Timur “Maju Lebih Mulia”, pungkasnya (red).

Baca Juga :   Marbot Nekat Curi Kotak Amal Anak Yatim & Kaum Dhuafa