Kapolsek & Lurah Sekarjaya Bagikan Masker Juga Pasang Spanduk Himbauan

oleh
Lurah Sekarjaya saat membagikan Masker untuk warga

BATURAJA, Samudra.News-Polsek Baturaja Timur, Polres OKU melaksanakan kegiatan Pembagian Masker dalam rangka untuk menekan penyebaran Covid-19 di Wilayah Kecamatan Baturaja Timur, Rabu (8/9/2021).

Kapolsek Baturaja Timur AKP Sulis Pujiono, SH didampingi Lurah Sekarjaya dan Jajaranya turut serta dalam kegiatan  Pembagian Masker dalam rangka penerapan disiplin dan mematuhi protokol kesehatan di Wilayah Kecamatan Baturaja Timur-OKU

Pembagian yang dilakukan Polsek aturaja Timur dan Kelurahan Sekarjaya sebanyak 150 Masker secara gratis diberikan kepada masyarakat yang melintas di Jalan Mawar 2, Jalan Bangkok dan Jalan Mulkan Aziman Kelurahan Sekarjaya, Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU.

Selain kegiatan membagikan Masker, Polsek Baturaja Timur juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi dan menerapkan aturan pemerintah tentang Protokol Kesehatan Covid-19 dengan cara Menggunakan Masker, Mencuci Tangan dan Menghindari Kerumunan.

Berlangsungnya kegiatan tersebut merupakan kerjasama Polsek Baturaja Timur dengan Instansi terkait untuk menekan penyebaran Virus Corona atau yang biasa disebut Covid-19 dengan cara mensosialisasikan tentang protokol kesehatan Covid-19 dan membagikan Masker terhadap masyarakat.

Mengingat masih banyaknya masyarakat yang belum juga menerapkan aturan pemerintah tentang protokol kesehatan Covid-19 pihaknya akan melaksanakan secara rutin guna menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten OKU, khususnya Kecamatan Baturaja Timur, pungkasnya (yudi).

Baca Juga :   Karo Ops Polda Sumsel Pimpin Distribusi Nasi Kotak Dapur Umum