Pagaralam Berduka, Walikota Pertama Djazuli Kuris Meninggal Dunia

oleh
H. Djazuli Kuris Mantan Walikota Pagaralam

PAGARALAM,Samudra.News-Kabar duka menyelimuti  Kota Pagaralam dibarengi mendung bergelayut. Pasalnya salah satu putra terbaiknya, H. Djazuli Kuris Mantan Walikota Pagaralam pertama dan menjabat dua periode dipanggil oleh penciptaNYA, Rabu (8/9/2021) sekitar pukul 05.30 WIB.

Kabar duka ini secepat kilat menyebar ke seantero Nusantara’ pertanda kalau Almarhum Djazuli Kuris orang baik dan berjasa bagi Kota Pagaralam, terutama dalam membangun Kota Kecil ini mulai dari akses Jalan, Perkantoran, Pertanian dan sebagainya.

Ditangan dingin Beliaulah pembangunan berjalan cukup pesat yang merubah wajah Pagaralam, yang sekarang ini diteruskan oleh Walikota Alpian Maskoni, SH. Walikota dua periode ini tutup usia di kediamannya di kawasan Air Perikan Kota Pagaralam.

Djazuli Kuris dikenal sangat baik, ramah dan punya visi dan misi yang jelas untuk memajukan Kota Pagaralam yang berhawa sejuk ini. Hal ini membuat hampir semua dinding media sosial di Pagaralam dipenuhi ucapan duka cita atas meninggalnya H. Djazuli Kuris.

Selamat jalan Pak Djazuli Kuris, nama dan jasamu tetap terpatri didalam lubuk hati masyarakat Kota Pagaralam, kami yakin sang Khalik akan menempatkan bapak di Jannah Nya, Doa kami yang sangat kehilangan menyertaimu (rep).

Baca Juga :   Kapolda Sumsel Safari Jumat di Masjid Al Aqobah Pusri Palembang