Bupati OKU Berikan Simbolis SK RT & RW Kelurahan Tanjung Agung

oleh -31 views
Bupati OKU berikan SK  ke perangkat Kelurahan

BATURAJA,Samudra.News-Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis berikan surat keputusan (SK) secara simbolis kepada Ketua RT dan Ketua RW dilingkup Kelurahan Tanjung Agung, Kecamatan Baturaja Barat, Kabupaten OKU. Bertempat di Rumah Dinas Kabupaten, Rabu (12/08/2020).

Dari pantauan media acara tersebut juga dihadiri langsung Camat Baturaja Barat Heryamin, MSi, Lurah Tanjung Agung, Lurah Batu Kuning, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan tamu lainnya.

Camat Baturaja Barat Heryamin, MSi mengucapkan terima kasih kepada Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis yang bersedia menerima kunjungan Silaturahmi Ketua RW dan Ketua RT Kelurahan Tanjung Agung dan Kelurahan Batu Kuning.

Bupati sekaligus diminta langsung memberikan Surat Keputusan dari Lurah Tanjung Agung tentang Pengangkatan Ketua RW, 01. Ketua RW.02, Ketua RW.3, Ketua RW 04 dan kemudian menyerahkan SK Ketua RT. 01 sampai dengan Ketua RT. 06 Kelurahan Tanjung Agung Kecamatan Baturaja Barat.

Ditempat yang sama Bupati Drs. H. Kuryana Azis dalam sambutannya mengatakan sebagai insan yang beriman harus bersyukur kepada Allah SWT karena kita masih diberikan kesehatan dan kesempatan untuk bersilaturahmi.

RT dan RW adalah Pemerintah terendah di Kelurahan ataupun di Desa yang bertugas membantu tugas-tugas Pemerintah Kabupaten baik dibidang Pemerintahan, Pembangunan, Kemasyarakatan dan Sosial Budaya.

Maka harus dipahami guna membantu tugas-tugas Lurah, kemudian pak Lurah membantu tugas Pak Camat, ujar Bupati OKU saat menerima silaturahmi Ketua RT dan Ketua RW dikediamannya, pungkasnya (yudi).

 

Baca Juga :   POLDA SUMSEL Gelar Operasi Keselamatan Musi 2020 Untuk Mencegah Covid-19