Berkah Ramadhan, Karang Taruna Air Gading Bagikan Ratusan Takjil Untuk Buka Puasa

oleh -299 Dilihat
Ketua Karang Taruna Air Gading (Iwan) bagikan Takjil

BATURAJA,Samudra.News-Momentum bulan suci Ramadhan yang penuh dengan keberkahan ini sedikit banyaknya diisi dengan kegiatan-kegiatan positif. Hal ini yang dilakukan Karang Taruna Air Gading yang di Ketuai oleh Iwan Abdul Rahman dan rekan-rekannya, Senin (17/4/2023).

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menggapai keberkahan bulan suci Ramadhan 1444 H/Tahun 2023 M ini. Tidak terkecuali dengan puluhan pemuda yang terhimpun dalam Karang Taruna Kelurahan Air Gading, Kecamatan Baturaja Barat-OKU turut menyelenggarakan kegiatan sosial berupa bagi-bagi Takjil.

Aksi bagi-bagi takjil dari pemuda-pemudi Karang Taruna Air Gading ini dipusatkan dititik simpang tiga Kelurahan Air Gading pada sore hari menjelang berbuka puasa. Pembagian Takjil ini di berikn kepada warga yang melintasi jalan tersebut.

Ditemui di sela-sela kegiatan Ketua Karang Taruna Kelurahan Air Gading, Iwan Abdul Rahman yang sehari harinya sebagai Staf Protokol Humas Pemkab OKU mengatakan, bahwa kegiatan sosial bagi-bagi takjil ini merupakan salah satu Program Kerja Karang Taruna yang dinahkodainya.

Kegiatan berbagi Takjil ini pada dasarnya merupakan salah satu program kerja Karang Taruna Kelurahan Air Gading untuk di bulan puasa. Yang kami bagikan sekarang berjumlah 100 bungkus Takjil. ujarnya.

Ketua Karang Taruna Air Gading dampingi pemudinya bagikan takjil

Dalam kesempatan yang sama, ia juga menuturkan bahwa pihaknya berharap meskipun kegiatan yang terbilang cukup sederhana ini bisa memiliki manfaat untuk semuanya. Tujuannya tak lain hanyalah untuk mencari berkah di bulan Ramadhan 1444 H/2023 M.

Meskipun kegiatan kita ini cukup sederhana, kami berharap dengan kegiatan berbagi takjil ini bisa meningkatkan kesadaran masyarakat, khususnya kami dan anggota Karang Taruna lainnya untuk senantiasa berbagi dengan sesama. tegasnya.

Sebagaimana kita ketahui, Karang Taruna Air Gading merupakan Karang Taruna yang aktif di Bumi Sebimbing Sekundang. Banyak kegiatan yang positif yang dilakukan baik kegiatan masyarakat, keagaamaan, sosial dan lain sebagainya.

Baca Juga :   Bupati Buka Kejuaraan Bulutangkis PB Tamasya Cup II 2018

Iwan menambahkan, besar harapannya kegiatan ini dapat berdampak bagi semua serta dapat memacu para pemuda pemudi lainnya untuk melakukan kegiatan positif semacam ini. Alhamdulillah kegiatan ini selalu di dukung oleh Ketua Karang Taruna Kabupaten OKU H. Teddy Meilwansyah, ujarnya.

Sejumlah warga yang mendapatkan bingkisan takjil dari Karang Taruna Air Gading merasa senang dan bahagia. Ada juga sejumlah pengendara sengaja berhenti untuk mendapatkan beberapa takjil untuk dibawa pulang bersama dengan keluarganya.

Semoga bisa bermanfaat dan kedepan banyak pemuda lain yang turut melakukan aksi-aksi positif seperti berbagi takjil ini, pungkasnya (yudi).