Bengkel Las Terbakar di Gotong Royong Baturaden Hanguskan Kendaraan dan Peralatan Las

oleh -686 Dilihat
Bengkel Las, Mobil dan Motor yang ikut terbakar di Gotong Royong, Baturaden Lubuk Raja

LUBUKRAJA-OKU,Samudra.News-Sebuah bengkel las di Lorong Tri Tunggal RT 003, RW 001 Dusun Gotong Royong 1 Desa Batu Raden, Kecamatan Lubukraja-OKU ludes terbakar pada hari Selasa (26/12/2023).

Kebakaran yang menimpa bengkel milik Roni Candra (42) di Gotong Royong itu terjadi sekitar pukul 11.30 WIB.

Kapolres OKU AKBP Arif Harsono, SIK, MH melalui Kapolsek Lubuk Raja Ipda Andry Andi, SH mengungkapkan peristiwa kebakaran itu juga menghanguskan 1 (satu) unit Mobil Izuzu Ellef, 1 (satu) unit sepeda motor Honda Supra dan 1 (satu) perangkat alat las listrik.

Andi menambahkan, sewaktu Roni Candra (42) sedang mengelas Mobil Izuzu Ellef tiba tiba api menyambar ke dalam mobil dan api semakin membesar dan menyambar ke atas bengkel dan sepeda motor yang ada didekat mobil tersebut.

Atas kejadian tersebut korban meminta tolong kepada warga dan kemudian api dapat dipadamkan oleh 2 (dua) unit mobil kebakaran dan dibantu oleh warga setempat, dan api padam sekira pukul 12.15 WIB.

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian :

– 1 (satu) unit mobil Izuzu Ellef

– 1 (satu) unit sepeda motor Honda Supra

– 1 (satu) perangkat alat las listrik

 

Dari kejadian kebakaran tersebut tidak mengakibatkan korban jiwa atau luka, untuk saat ini telah dipasang garis polisi diseputaran kejadian dan situasi aman dan kondusif.

Terjadinya kebakaran diduga diakibatkan oleh kelalaian pemilik Bengkel Las  saat melakukan pekerjaannya, Sehingga mengakibatkan kebakaran.

Langkah langkah : Personil Polsek Lubuk Raja mendatangi TKP

– Membantu memadamkan api

– memasang garis polisi

– Dokumentasi

– Membuat Laporan

Polsek Lubuk Raja akan melakukan lidik lanjutan terhadap kejadian kebakaran bengkel las milik Roni Candra  guna mengetahui penyebab terjadinya kebakaran.(yudi)

Baca Juga :   Pembangunan 60 M Gedung Neorologi RSUD Abdul Muluk Akan Dilaporkan ke KPK