Pengurus TKD Prabowo-Gibran OKU Dapat Kunjuan Pengurus Partai Garuda, Target Kemenangan 55 Persen di OKU

oleh -279 Dilihat
Pengurus TKD Prabowo Gibran OKU, Emroni, SSos saat menerima Pengurus DPC Partai Garuda Kabupten OKU

BATURAJA,Samudra.News-Pengurus Partai Garuda lakukan kunjungan silaturahmi ke Posko TKD Prabowo-Gibran OKU yang terletak di depan Kantor Ketahannan Pangan dan Samsat OKU. Mareka diterima Pengurus TKD Prabowo Gibran disambut oleh Ketua OKK Gerindra sekaligus Anggota DPRD OKU Emroni, SSos. Selasa (26/12/2023).

Kedatangan kader Partai Garuda tersebut dalam rangka silaturahmi dan koordinasi untuk menangkan pasangan calon Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024 mendatang.

Partai Garuda saat ini fokus membangun hubungan yang harmonis dengan sesama partai pengusung Prabowo-Gibran, apalagi saat ini posko TKD sudah berdiri, kamipun akan mendirikan posko-posko demi kemenangan Pilpres yang diusung Koalisi Indonesia Maju, ujarnya.

Ditempat yang sama Pengurus sekaligus Anggota DPRD OKU dari Partai Gerindra Emroni, SSos mengatakan, kami sangat senang dan terhormat dikunjungi kader Partai Garuda yang sengaja datang ke Posko TKD Prabowo Gibran OKU.

Menurut dia, posko TKD Prabowo Gibran merupakan milik semua untuk memenangkan Prabowo Gibran di Pilpres 2024 mendatang. “Lewat posko ini, struktur-struktur yang ada kami hidupkan kembali dengan salah satu program adalah pemenangan Prabowo-Gibran,” katanya.

Posko TKD Prabowo-Gibran OKU ini, akan menjadi corong kampanye bagi pasangan Prabowo-Gibran, apalagi saat ini posko sudah berdiri di Baturaja-OKU, dan akan semakin diperkuat hingga tempat pemungutan suara (TPS).

Pengurus dan Kader Partai Garuda OKU foto bersama dengan Pengurus TKD Prabowo-Gibran OKU, Emroni, SSos

Emroni menegaskan TKD Prabowo Gibran sangat berterima kasih atas kehadiran kader Partai Garuda yang ada di Kabupaten OKU. Karena sebagai salah satu parpol dari sembilan parpol di koalisi pengusung Prabowo-Gibran akan totalitas dalam mendongrak dukungan terhadap pasangan nomor urut dua itu.

Kita yakin dan percaya partai partai yang mengusung Prabowo-Gibran di Bumi Sebimbing Sekundang akan unggul dan memenangkan pasangan nomor urut dua (2), Emroni, SSos optimis dengan keberadaan posko ini bisa menggalang suara kemenangan untuk pasangan Prabowo-Gibran.

Baca Juga :   Sekda H. Achmad Tarmizi Lepas 433 Calon Jamaah Haji Kloter 05 OKU

“Alhamdulillah, hari demi hari dukungan makin lama makin solid. Partai Garuda tidak main-main, kita lihat sendiri mulai dari Ketua DPC Garuda di OKU sangat aktif memperjuangkan kemenangan Prabowo-Gibran di Pilpres di Medsos, terjun langsung ke lapangan menemui simpatisannya,” katanya.

Emroni, SSos menargetkan perolehan suara sebesar 55 persen di Kabupaten OKU untuk pasangan Prabowo-Gibran. Dan bisa memantapkan langkah untuk memenangi Pilpres 2024 dalam satu putaran.

“Target suara 55 persen, tetapi ini ‘kan dinamis sembari melihat perkembangan di lapangan. Namun, sejauh ini 55 persen sudah membuat Prabowo-Gibran mantap menang satu putaran,” pungkasnya. (yudi)