Ketua DPRD Dampingi Sekda OKU Serahkan Mobil Dinas Kakan Kemenag OKU di Hari Amal Bhakti Ke-78 Kemenag

oleh -560 Dilihat
Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri menyerahkan cindramata kepada pegawai Kemenag OKU

BATURAJA,Samudra.News-Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri mendampingi Pemkab OKU yang diwakili Sekda OKU Darmawan Irianto menyerahkan Mobil Dinas kepada Kakan Kemenag OKU Dr Muhammad Ali usai upacara peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke 78 Kemenag. Bertempat dihalaman Kantor DPRD OKU. Rabu (3/1/2024).

Dari pantauan media selain dihadiri oleh Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri, juga terlihat Wakil Ketua Pengadilan Negeri Baturaja Ferdinaldo Hendrayul Bonodikun, SH, MH, Perwakilan Polres OKU Kompol Haryanto, Perwakilan Kejari OKU dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Sekda OKU Darmawan Irianto mengatakan, kendaraan dinas ini untuk menunjang kegiatan Kepala Kantor Kemenag OKU, ini adalah bentuk perhatian Pemkab OKU kepada Kantor Kemenag OKU, kata Sekda OKU yang mewakili PJ Bupati OKU.

Kurang lebih 8 tahun Kakan Kemenag OKU menggunakan kendaraan dinas jenis Terios dari Pemkab OKU, namun karena mobilitas yang tinggi terutama saat melakukan kunjungan ke lapangan yang cukup jauh sudah seharusnya Kakanmenag menggunakan kendaraan dinas yang layak.

Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri mendampingi Sekda OKU saat menyerahkan konci modil dinas kepada Kantor Kemenag OKU dihalaman Kantor DPRD OKU

Diharapkan dengan adanya kendaraan dinas ini dapat lebih memajukan Kemenag OKU, terutama dalam melaksanakan program-programnya. Tentunya harapan kita dapat lebih memajukan dan melancarkan aktifitas Kemenag OKU, ujarnya.

Sementara itu Kakan Kemenag  OKU Dr. H. Muhammad Ali mengatakan, ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Pemkab OKU yang telah memberikan bantuan mobil dinas kepada Kantor Kemenag OKU.

Sejak awal dirinya bertugas di OKU dikatakan Kakan Kemenag, Kemenag OKU berkomitmen akan membantu semua program kerja Pemkab OKU. Kantor Kemenag OKU ini adalah instansi vertikal dan kami siap membantu dan mendukung semua pogram Pemkab OKU yang tujuannya untuk mensejahterakan masyarakat OKU khusunya bidang keagamaan, ujarnya.

Baca Juga :   SEKDA OKU Ikuti Rapat Pembahasan Lomba Inovasi Daerah Dengan Mendagri

Dengan adanya mobil dinas ini diharapkan dapat memperkuat kinerja Kemenag OKU terutama dalam melaksanakan program-program pembangunan terutama dibidang keagamaan di Kabupaten OKU, pungkasnya. (**)