Kadin PUPR Chandra Dewana Terima Kunker Anggota DPRD Bengkulu Selatan

oleh -160 views
Kadin PUPR OKU dan Anggota DPRD Bengkulu Selatan

BATURAJA,Samudra.NewsKepada Dinas PUPR Kabupaten OKU Chandra Dewana, ST, MM menerima kunjungan Anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan, kedatangan tersebut  dalam rangka mencari referensi terkait infrastruktur di Kabupaten OKU. Bertempat di Ruang Kerja Kadin PUPR OKU, Kamis, (8/10/2020).

Dalam kunjungan tersebut hadir sebagai pimpinan rombongan DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan ini dipimpin langsung oleh Ketua Komisi III Holman, SE yang didampingi Wakil Ketua Komisi Joni Aprizal, serta anggota yang terdiri dari Yulisman, Susman Hadi, SP, MM, Herian Johari, Herry Trisno Amijaya, SE, Alimin, SE serta Siptin Gunawarman.

Dalam keterangannya, Ketua Komisi III DPRD Bengkulu Selatan Holman, SE mengatakan, kunjungan dalam rangka kordinasi dan mencari referensi ke Dinas PUPR Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) terkait program pemerataan pembangunan infrastruktur Jalan, Jembatan dan Pengairan, ujarnya.

Foto bersama Kadin PUPR OKU dengan Anggota DPRD Bengkulu Selatan

Kunjungan kami dalam rangka silahturahmi, sekaligus bertukar pikiran dalam pembangunan infrastruktur Jalan, Jembatan dan Pengairan. Besar harapan kami pembangunan Infrastruktur di Kabupaten OKU bisa dicontoh dan diterapkan di Kabupaten Bengkulu Selatan, kata Holman, SE.

Sementara itu Kepala Dinas PUPR Kabupaten OKU, Chandra Dewana, ST, MM menyambut baik kunjungan kerja Komisi III DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan di Kantor Dinas PUPR Kabupaten OKU.

Chandra Dewana yang penghobi Off-Road ini pun membuka diskusi rapat kerja guna bertukar pikiran dalam pembangunan berkelanjutan di daerah masing-masing. Pembangunan jalan sangat tergantung kepada pemimpin yang memimpin disuatu daerah.

Usai silaturahmi dan tukar pikiran di PUPR OKU

Karena dukungan dan arahan pemimpin serta dukungan legislatif, pembangunan daerah bisa terwujud dengan baik, kami membangun infrastruktur berdasarkan laporan dan pemintaan warga kita harus menggambarkan bahwa insfratruktur memang kebutuhan warga, katanya.

Lebih lanjut, menurut Chandra Dewana kedatangan delapan Anggota DPRD Komisi III dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka mencari referensi terkait acuan dalam sisi perencanaan dana pemeliharaan Jalan, Jembatan dan Pengairan.

Baca Juga :   Mengejutkan Semua Pihak, PKB Akhirnya Usung Kuryana-Johan di Pilkada OKU

Dalam kunjungan ini mereka menggali informasi tentang tata kelola perencanaan yang telah dilakukan di Kabupaten OKU, dimana informasi yang didapat akan di sampaikan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan melalui OPD terkait.

Alhamdulillah perencanaan yang dilakukan oleh Dinas PUPR OKU sudah berjalan dengan baik, sehingga banyak Kabupaten/Kota lainnya yang melakukan studi banding ke Bumi Sebimbing Sekundang, pungkasnya (yudi).